Breaking News:

Adv

Enam Putri Indonesia Peragakan Busana Anne Avantie di Acara Palembang Fashion Week 2020

Enam Putri Indonesia memperagakan koleksi busana Anne Avantie perancang busana asal Semarang pada Palembang Fashion Week (PFW) malam ini Minggu

SRIPOKU.COM/Handout
Para Putri Indonesia saat memperagakan rancangan kain songket buatan Anne Avantie, Minggu (8/3/2020) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Berbeda dengan Palembang Fashion Week (PFW) sebelumnya, kali ini ajang tahunan yang dihelat Palembang Icon ini lebih spektakuler dengan kehadiran desainer kondang Anne Avantie dan enam Putri Indonesia.

Bertema Tjerita Tjinta keenam Putri Indonesia ini memperagakan koleksi busana rancangan perancang busana asal Semarang pada malam ini Minggu (8/3/2020) di Palembang Sport and City Center (PSCC).

Acara sendiri akan dipandu oleh pembawa acara Indra Bekti dan Indi Barends itu berlangsung meriah karena dihadiri ribuan undangan yang antusias ingin menyaksikan langsung peragaan busana tersebut.

Truk Fuso Tabrak Tiga Rumah Warga di Desa Sugiwaras Kecamatan Babat Toman Kabupaten Muba Sumsel

Melawan, Tersangka Pembunuh Kadus II Desa Tampang Baru Bayung Lencir Muba Tewas Tertembak Polisi

Pasangan Enos-Yudha Paparkan Visi-Misi Jika Dipercaya Menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur

Enam Putri Indonesia itu adalah Kezia Warouw, Sonia Fergina Citra, Bunga Jelitha Ibrani, Jesica Fitriana, Jolene Marie, dan Wilda Situngkir silih berganti memperagakan busana karya perancang kondang itu.Kali ini Anna Avantie memperagakan sejumlah kebaya dengan warna coklat, dan emas yang semakin menambah glamor penampilan putri Indonesia tersebut.

Anne Avantie mengatakan, pada kali keduanya kedatangan di Palembang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan 30 Tahun Anne Avantie Berkarya.

"Untuk Palembang Fashion Week 2020 ini sebuah roadshow yang tidak pernah diagendakan sebelumnya. Ini juga sebagai perpanjangan dari Pasar Tiban Anne Avantie tahun lalu di Palembang," ujarnya, Minggu (8/3/2020).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved