Breaking News:

Liga 1 2020

Persita Vs PSM Makassar, Widodo C Putro: Mudah-mudahan On Fire-nya Ferdinand Habis

Ferdinand Sinaga diketahui menjadi penyerang yang tampil impresif bersama PSM Makassar musim ini dan terbaru membawa tim PSM Makassar

Editor: Adrian Yunus
SRIPOKU.COM/CANDRA OKTA DELLA
Widodo Cahyono Putro. 

SRIPOKU.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, berharap ketajaman Ferdinand Sinaga bersama PSM Makassar menurun saat bersua timnya.

Persita Tangerang akan menghadapi PSM Makassar pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Jumat (6/3/2020).

Beberapa jam menjelang laga melawan PSM Makassar, pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, menyampaikan kekagumannya terhadap penyerang tim tamu Ferdinand Sinaga.

Posisi Persija Stabil, Bali United Turun, PSM Makassar Naik Pada AFC Club Ranking 2020

Aksi Winger PSM Makassar Masuk Kandidat Gol Favorit Mingguan Piala AFC

Bali United dan PSM Makassar Kompak di Posisi Ketiga Pada Klasemen Piala AFC 2020

Ferdinand Sinaga diketahui menjadi penyerang yang tampil impresif bersama PSM Makassar musim ini dan terbaru membawa tim PSM Makassar menang 3-1 atas Shan United di Piala AFC 2020.

Tidak hanya itu, Ferdinand Sinaga juga berhasil membawa PSM Makassar menang tipis 2-1 atas PSS Sleman pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020.

Praktis, kemenangan tipis 2-1 PSM Makassar atas PSS Sleman menempatkan mereka di posisi keenam klasemen sementara Shopee Liga 1 2020.

"Mudah-mudaha on fire-nya Ferdinand habis," ucap Widodo.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antaranews, Ferdinand Sinaga tampil ganas di awal tahun 2020.

Dalam lima pertandingan sampai awal Maret, secara beruntun, dia sudah melesatkan tujuh gol ke gawang lawan.

Rincinyanya, penyerang berumur 31 tahun itu membuat empat gol di Kualifikasi Piala AFC 2020, dua gol di Piala AFC dan satu gol di Shopee Liga 1 2020.

Meski demikian, Widodo Cahyono Putro tidak gentar. Dia mengklaim sudah mengetahui gaya bermain skuad beralias Juku Eja tersebut.

Widodo pun siap menghentingkan Ferdinand Sinaga dan kolega demi meraih tiga poin di kandang.

Maklum pada laga pertama, Persita Tangerang sukses bermain imbang 0-0 melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (1/3/2020).

 
"Mereka selalu meninggalkan dua pemain atau tiga pemain di belakang. Artinya, sekitar tujuh pemain selalu menyerang. Saya memahami ini karena sudah beberapa kali bertemu PSM Makassar," ujar Widodo.

Sumber : Bolasport

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved