Breaking News:

Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC Budi Jo Ngaku Kesulitan Tatap Laga Perdana, tapi Targetkan 3 Poin

Jelang menghadapi laga perdana, tim Sriwijaya FC akan bertemu tamu dari PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (15/3) pukul 15

SRIPOKU.COM / Abdul Hafiz
Pelatih Sriwijaya FC Budi Jo 

Pelatih Sriwijaya FC Budi Jo Ngaku Kesulitan Tatap Laga Perdana, tapi Targetkan 3 Poin

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jelang menghadapi laga perdana, tim Sriwijaya FC akan bertemu tamu dari PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (15/3) pukul 15.30.

Head coach Sriwijaya FC Budi Jo mengaku, mengalami kesulitan ketika menghadapi laga perdana PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (15/3) pukul 15.30.

"Bukan hanya Sriwijaya FC, semua tim menghadapi laga awal itu kita mengalami kesulitan," ungkap Head Coach Budi Jo yang ditemui usai latihan di Stadion Atletik JSC, Jumat (6/3/2020).

Meski demikian, ia beserta jajaran pelatih, akan bekerja keras memperbaiki tim untuk mengejar target mendulang dua laga perdana kandang.

"Tapi Insya Allah kita mencoba memperbaiki di awal ini dengan perbaikan-perbaikan. Insya Allah kita optimis bisa memenangkannya. Target kita dua laga awal bisa memenangkan pertandingan. Tidak ada kata lain, kita harus memenangkan pertandingan di laga kandang kita bermain di hadapan tuan rumah kita sendiri," tegas pelatih kelahiran Makassar 4 Juli 1970.

Meski Sudah Bersama Kakak, Seorang Pelajar di Palembang Ini tak Luput dari Pengeroyokan Kakak Kelas

Jadwal Liga Inggris Pekan 29, Arsenal Vs West Ham United Live TVRI dan Mola TV

Pelatih bernama lengkap Budiardjo Thalib ini tak mau menganggap enteng lawan sehingga Laskar Wong Kito sangat mempersiapkan jamuan laga perdana ini dengan matang.

"Kekuatan PSIM adalah mereka tim kuat. Salah satu tim grup wilayah barat dari timur dipindahkan ke wilayah barat sini dan mereka adalah tim kuat," kata Budi Jo.

Mantan pelatih PSM Makassar ini mengaku telah memiliki gambaran peta kekuatan lawannya, baik para pemain maupun pelatihnya telah dipelajari.

"Apalagi pelatihnya teman saya, Seto (Seto Nurdiyantoro). Mereka juga adalah pemain-pemain muda juga pemain berpengalaman di sana. Ya kamu ada gambaran pemain PSIM buat kami evaluasi untuk menghadapi PSIM Yogyakarta," kata mantan pemain Timnas Futsal.

Pria di Spanyol Dikabarkan Sembuh dari Virus Corona Karena Dikasih Obat HIV

Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih Diperiksa Polisi, Kasus Carding atau Pembobolan Kartu Kredit!

Mantan pelatih PSM ini mengaku memiliki persiapan khusus melawan PSIM. Ia bertekad akan membuat seru pertandingan kandang di Jakabaring ini. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved