Breaking News:

Marak Perampokan di Jalan Hingga Ada Pecatan Polisi, Sopir Truk Diimbau Jangan Pergi Tengah Malam

Kabid Humas Polda Sumsel mengimbau sopir truk untuk tidak bepergian di waktu sekitar tengah malam demi menghindari aksi perampokan.

Editor: Refly Permana
sripoku.com/anisa
Kombes Pol Supriyad selaku Kabid Humas Polda Sumsel. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sejumlah kasus perampokan di Jalan Lintas Timur seakan menjadi ancaman tersendiri untuk para sopir truk bertonase besar yang kerap berpoerasi di waktu tengah malam.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, dimana seorang sopir truk bertonase besar dihadang oleh dua orang pelaku, dimana seorang pelaku ternyata adalah seorang pecatan polisi.

Dikatakan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriyadi, para sopir truk bertonase besar alangkah baiknya jika bepergian dengan kendaraanya tidak pada pukul 00.00 atau waktu di sekitar tengah malam.

Ia menyarankan, pada momen tersebut untuk istirahat sejenak di rumah makan maupun tempat ibadah untuk selanjutnya kembali berjalan jelang waktu subuh tiba.

Jatah Beras Guru Dipotong?

"Kami mengimbau agar para supir truk bertonase besar tidak berjalan di malam hari mulai dari pukul 00.00 WIB, karena banyakanya modus rampok hingga begal dengan mengaku sebagai oknum polisi," kata Supriyadi yang didatangi ke ruang kerjanya Jumat (6/3/2020).

Dijelaskan Supriyadi, ketika sudah pukul 21.00, truk bertonase besar sudah bisa melintas di area perkotaan sehingga diimbau untuk segera beroperasi di waktu tersebut, jangan harus menunggu tengah malam.

Ketika sudah tengah malam, alangkah baiknya jika para sopir truk bertonase besar istirahat sejenak untuk kembali melanjutkan perjalanan jelang waktu subuh.

Tambahnya lagi, ia menghimbau agar sopir truk jangan mudah percaya jika di malam hari mobilnya dihadang untuk diberhentikan dengan alasan pelaku mengaku oknum polisi.

Mencegah kembali adanya aksi perampokan Supriyadi mengatakan pihaknya akan membuat pos kepolisian untuk beberapa titik di Jalan Lintas Timur Sumsel yang dianggap rawan aksi perampokan.

Diberitakan sebelumnya, satu pelaku perampokan yang terjadi di daerah Tanjung Raja Kab Ogan ilir mantan anggota polisi yang di PTDH ( Pemberhentian Tidak Dengan Hormat).

Kabar Sedih Jennifer Jill, Kondisi Drop hingga Dilarikan ke RS, Murka Kecam Perbuatan Ajun Perwira!

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved