Job Hunter Goes to Campus Satu Hari di Universitas Bina Darma, Beragam Lowongan Jurnalistik Dibuka

Job Hunter Goes to Campus yang digelar oleh Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post kini hadir di Universitas Bina Darma Palembang, Kamis (5/3/2020).

tribunsumsel.com/sri
Salah satu pelamar pekerjaan saat mendatangi stand Job Hunter goes to Campus yang digelar Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post di Universitas Bina Darma Palembang, Kamis (5/3/2020). 

SRIPOKU.COM.PALEMBANG - Job Hunter Goes to Campus yang digelar oleh Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post kini hadir di Universitas Bina Darma Palembang, Kamis (5/3/2020).

Dari pantauan Tribunsumsel.com, antusias para mahasiswa dan juga alumni terlihat cukup besar.

Seperti mahasiswa UBD jurusan Sistem Informatika, Tia Permata Sari ini mencoba melamar menjadi seorang penyiar radio freelance.

Mahasiswi semester 2 ini, mengaku mencoba ingin menjadi seorang penyiar radio yang kebetulan ada lowongan di Job Hunter Goes To Campus ini.

Tak Cuma Identitas Asli Terbongkar, Kebohongan Lucinta Luna Tentang Eks Pacar Bocor, Mantannya Pria!

"Ingin mencoba mba sembari kuliah karena ini juga freelance," jelasnya.

Manager HRD Tribun Sumsel, Sulistiana, mengatakan Job Hunter Goes to Campus kini hadir di Universitas Bina Darma Palembang selama satu hari saja.

Di dalam Job Hunter Goes to Campus ini dibuka beberapa lowongan yakni untuk reporter online, penyiar radio (freelance), digital marketing, dan designer video creator.

Untuk syarat, yakni khusus untuk penyiar radio ini bisa masih mahasiswa/mahasiswi, berwawasan luas, kreatif dan mampu bekerjasama dengan tim.

Sedangkan untuk reporter online yakni dengan syarat S1 semua jurusan, suka menulis, aktif bersosial media, dan paham perkembangan media digital.

Raffi Ahmad Mati Gaya Salah Sebut Nama Mantan, Ayu Dewi Ngakak Puas Suami Nagita Singgung Aura Kasih

"Untuk digital marketing yakni minimal D3 , mahir dunia online dan sosmed, memiliki jejaring sosial yang luas dan bersedia bekerja dengan target," ungkap dia.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved