Tujuh Pengedar Sabu Ditangkap

Tujuh Pengedar Sabu Ditangkap dan Seorang Pembawa Senpi, Tujuan Terakhir akan Dipasarkan di Sumsel

Diketahui dari gelar perkara yang digelar Rabu (4/3/2020) di halaman Polda Sumsel, narkoba jenis sabu dan ekstasi yang diamankan akan dijual di Sumsel

sripoku.com/anisa
Gelar perkara kasus narkoba yang digelar Polda Sumsel. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tujuh pengedar narkoba berhasil ditangkap Ditres Narkoba Polda Sumsel di lokasi dan waktu yang berbeda.

Tak hanya itu, seorang pembawa senjata tajam dan api juga ikut diamankan dan sempat diduga juga membawa narkoba.

Diketahui dari gelar perkara yang digelar Rabu (4/3/2020) di halaman Polda Sumsel, narkoba jenis sabu dan ekstasi yang diamankan akan dijual di wilayah Sumsel.

Hal tersebut dikatakan Dir Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Heri Istu Hariono.

Dikatakan Heri, menurut keterangan dua pelaku bernama Sayadi Alias Ujang dan Sandi Eko, yang diamankan di jalan Nurdin Panji Kota Palembang, barang bukti berupa 22 bungkus kemasan teh cina merk Guan Yin Wang yang berisikan 22 kilogram sabu dibawa dari Jambi.

Nantinya, hendak dijual dan diedarkan di wilayah Sumsel.

Dari penangkapan ini juga, Dit Res Narkoba Polda Sumsel menyita tiga unit mobil dan tiga unit handphone milik para pelaku.

JAGA Wudhu Agar Terhindar Virus Corona, Ini Amalan Doa Terhindar dari Wabah Penyakit Berbahaya

Heri mengatakan, penangkapan yang dilakukan di Jalan Noerdin Panji itu saat pihaknya mendapat info kedua pelaku akan melakukan perjalanan dari Jambi hendak ke Palembang untuk mengantar barang haram tersebut.

Setelah mendapatkan info pihkanya langsung melakukan perencanaan untuk mengikuti dua pelaku dari Jambi hingga ke Palembang.

Setelah sampai di Jalan Noerdin Panji, pihaknya langsung melakukan penangkapan dari sana dan didapat lagi seorang pelaku yakni Yopi Kurnia.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved