Breaking News:

OKU Selatan Bersama

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo Targetkan 16 Maret Laporan Keuangan Daerah Diserahkan ke BPK

guna memenuhi setiap laporan yang diperlukan BPK, Popo menargetkan pada 16 Maret Laporan Keuangan Daerah telah selesai untuk diserahkan ke BPK.

SRIPOKU.COM/Alan Nopriansyah
Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B, Commerce pimpin langsung rapat exit briefing BPK RI perwakilan Sumatera Selatan terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019, Senin (02/03/2020). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B, Commerce harapkan pemeriksaan keuangan laporan keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019 di Pemkab setempat secepatnnya diselesaikan oleh setiap OPD pada rapat exit briefing BPK RI perwakilan Sumatera Selatan.

Dalam rapat pengendali teknis BPK Perwakilan Sumsel Antonio Inoki, mengatakan terkait pemeriksaan LKPD secara keseluruhan, ia menyampaikan bahwa pada tanggal 16 Maret mendatang setelah di review, pihaknya akan melaporkan hasil pemeriksaan ke BPK Pusat.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menerima dengan baik pemeriksaan keuangan dari BPK yang telah berlangsung selama sejak sebulan terakhir oleh Ketua Tim dan seluruh Anggota BPK RI Perwakilan Sumsel.

Oknum Anggota LSM Diduga Memeras Kepsek MTs Negeri 1 Palembang Ditangkap Provos Polda Sumsel

Mendadak Warga Berburu Temulawak Curcuma Zanthorrhiza di Prabumulih, Bisa Menangkal Virus Corona

BREAKING NEWS: Gajah Ngamuk Obrak-abrik Kebun Kelapa Sawit Warga di Kabupaten Muratara Sumsel

Bahkan guna memenuhi setiap laporan yang diperlukan BPK, Popo menargetkan pada 16 Maret Laporan Keuangan Daerah telah selesai untuk diserahkan ke BPK.

“Kelengkapan-kelengkapan semua sudah di review secara berjenjang, sehingga laporan keuangan daerah bisa terpenuhi dan laporan keuangan daerah baik,” ungkap Popo.

Rapat exit briefing di ruang rapat terbatas Bupati OKU Selatan yang juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. Ketua DPRD OKU Selatan, Plh. Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, dan tiap Kepala OPD di Pemkab OKU Selatan.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved