Berita Ogan Ilir

Polres Ogan Ilir Komitmen Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM, Demi Pelayanan Prima ke Masyarakat

Polres Ogan Ilir Komitmen Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM, Demi Pelayanan Prima ke Masyarakat

SRIPOKU.COM/RESHA
Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi bersama Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam, Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto, Dandim 0402/OI-OKI Letkol Czi. Zamroni, Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir Adi Tyogunawan, dan Kepala Pengadilan Negeri Kayuagung Eddy Daulatta saat menandatangani komitmen bersama menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Selasa (3/3/2020) 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

Polres Ogan Ilir Komitmen Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM, Demi Pelayanan Prima ke Masyarakat

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Guna mengejar predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Polres Ogan Ilir mencanangkan Zona Integritas di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Selasa (3/3/2020).

Nota komitmen bersama itu turut ditandatangani oleh Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam, Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto, Dandim 0402/OI-OKI Letkol Czi. Zamroni, Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir Adi Tyogunawan, dan Kepala Pengadilan Negeri Kayuagung Eddy Daulatta serta Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi.

AKBP Imam Tarmudi mengatakan, komitmen ini untuk mencapai apa yang telah digagas oleh Kapolres sebelumnya. Untuk itu, butuh komitmen dan bantuan dari semua unsur hukum yang ada di Ogan Ilir.

"Kita ingin mencapai hal itu untuk mencapai Zona Integritas," ujarnya saat diwawancarai usai penandatanganan.

Tentu untuk mencapai hal itu, pihaknya telah mengkaji indikator yang menjadi kelemahan tahun sebelumnya. Pun yang menjadi nilai tambah, tetap dipertahankan.

"Sejak 2 bulan yang lalu kita sudah mulai mempelajari indikator, yang jadi kelemahan kita. Intinya kami berkomitmen memberikan pelayanan pada masyarakat," tegasnya.

Terlepas dari itu, pihaknya berharap agar Polres Ogan Ilir dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bumi Caram Seguguk. Karena masyarakat berhak mendapatkan pelayanan prima dari pihak Kepolisian.

"Sehingga mereka dapat merasakan kenyamanan, dan apa yang jadi pengaduan dengan institusi kami dapat diproses dengan memberikan layanan yang baik," jelasnya.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved