Breaking News:

Liga Inggris

Penyerang Liverpool Ini Sadio Mane tak Ngerti Pemain Dapat Medali Jika Juara Liga Inggris

Sadio Mane melontarkan pernyaataan unik saat diwawancara mengenai timnya yang akan mengangkat trofi liga setelah kali terakhir

Editor: Adrian Yunus
https://www.kabarduniaterbaru.com/
Bintang Liverpool Sadio Mane. 

SRIPOKU.COM - Salah satu penyerang Liverpool, Sadio Mane, mengaku terkejut jika para pemain yang memenangi trofi Liga Inggris akan menerima medali.

Liverpool jadi tim terdepan dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2019-2020.

Mereka unggul 22 poin atas pesaing terdekatnya, yaitu Manchester City.

Sadio Mane melontarkan pernyaataan unik saat diwawancara mengenai timnya yang akan mengangkat trofi liga setelah kali terakhir mereka lakukan pada musim 1989-1990.

Penyerang berkebangsaan Senegal itu ternyata tidak mengetahui bahwa pemenang Premier League akan menerima medali secara perorangan.

Jadwal Final Carabao Cup 2020 Aston Villa vs Manchester City Live Streaming Mola TV Akhir Pekan Ini

Hasil Liga Champions Real Madrid vs Manchester City: Gol Tunggal Isco Tak Mampu Selamat El Real

Prakiraan Susunan Pemain, Statistik dan Prediksi, Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions

"Saya kemarin mendengar bahwa jika kami berhasil memenangi Liga Inggris, kami juga akan mendapat medali," kata Mane dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Kami hanya harus bekerja keras untuk mendapatkan apa yang kami inginkan dan itulah yang selalu kami coba lakukan di setiap pertandingan."

Target kami sejak awal adalah untuk memenangkan trofi Liga Inggris. Jika kami berhasil meraihnya, itu akan bagus untuk klub dan juga para penggemar," tuturnya.

Liverpool saat ini menempati posisi teratas pada papan klasemen sementara dengan mengumpulkan 79 poin dari 27 laga yang sudah mereka lakoni.

The Reds hanya membutuhkan 12 poin atau empat pertandingan lagi untuk mengakhiri puasa gelar Liga Inggris selama 30 tahun.

Sumber : Bolasport

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved