Polres Muaraenim

Elwani Bisnis Narkoba di Rumah Ditangkap Polisi Berkat Informasi Masyarakat

Elwani (45) warga Desa Tambangan Kelekar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, tertangkap tangan sedang transaksi narkoba di dalam rumahnya,

SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Elwani tersangka narkoba saat diamankan di Polsek Gelumbang Resor Muaraenim Sumsel. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Elwani (45) warga Dusun III, Desa Tambangan Kelekar, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, tertangkap tangan sedang transaksi narkoba di dalam rumahnya, Jumat (28/2/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal dari informasi masyarakat yang di terima anggota Polsek Gelumbang Resor Muaraenim bahwa di rumah pelaku sering terlihat orang bertransaksi narkoba.

Kemudian anggota Reskrim Polsek Gelumbang melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut, dan ternyata informasi tersebut adalah benar jika pelaku sering melakukan transaksi narkoba di rumahnya.

Selanjutnya personil Polsek Gelumbang langsung mendatangi dan mengamankan pelaku setelah dilakukan pemeriksaan dan pengeledahan dibadannya berhasil ditemukan barang bukti narkoba.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Muaraenim AKP I Putu Suryawan mengatakan bahwa tersangka dan barang bukti yakni dua paket narkotika jenis sabu seberat 0,48 gram.

Selain itu, satu unit HP merk Nokia warna Hitam, satu kotak yang dilapisi lakban warna Hitam, satu bungkus klip bening dan uang tunai sebesar Rp 235 ribu, telah diamankan di Sat Resnarkoba Polres Muaraenim untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.(ari)

Baca Juga:

Cerita Pemilik Kos Seila LC Cantik Ditemukan Tewas, Awalnya Mau Diusir karena Belum Bayar Kos

Dana Desa untuk 2583 Desa di Sumsel Cair dalam 3 Tahap, Ini Harapan Gubernur Sumsl Herman Deru

BREAKING NEWS: Warga Prabumulih Digegerkan Penemuan Mayat LC Cantik Bernama Seila atau Prili

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved