Liga Spanyol

Bek Real Madrid : El Clasico Lebih Spesial dari Semua Laga Lain

Bek Real Madrid, Ferland Mandy, mengatakan El Clasico terasa spesial dan berbeda dibandingkan pertandingan sepak bola lainnya.

Bek Real Madrid : El Clasico Lebih Spesial dari Semua Laga Lain
TWITTER.COM/FCBARCELONAFL
Bek Real Madrid : El Clasico Lebih Spesial dari Semua Laga Lain 

Bek Real Madrid : El Clasico Lebih Spesial dari Semua Laga Lain

SRIPOKU.COM -- Jelang laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona pada Liga Spanyol Senin dini hari besok membuat beberapa pemain meyambutnya dengan antusia.

Salah satunya Bek Real Madrid, Ferland Mandy, mengatakan El Clasico terasa spesial dan berbeda dibandingkan pertandingan sepak bola lainnya.

El Clasico akan kembali tersaji di LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim ini.

Laga Real Madrid vs Barcelona akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (1/3/2020) atau Senin dini hari WIB.

Ferland Mendy, yang datang pada awal musim ini, sudah pernah berlaga di El Clasico pertamanya pada Desember 2019 di Camp Nou yang berakhir imbang 0-0.

"Benar bahwa El Clasico pertama saya istimewa," kata Ferland Mendy dilansir dari Marca.

"Sebelum laga itu, saya pernah bermain di Camp Nou bersama Lyon. Akan tetapi, mengenakan seragam Real Madrid semuanya terasa berbeda."

"El Clasico spesial dan tak seperti pertandingan sepak bola lain di luar sana. Kami semua ingin memenangkan pertandingan ini," sambung Mendy melanjutkan.

Sementara itu, beberapa hari sebelum laga El Clasico, Real Madrid justru mengalami kekalahan di Santiago Bernabeu dari Manchester City.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved