Berita Muaraenim

Dua Perampok Bermodal Golok Ini Pasrah Dikepung Petugas, Pelaku Dikenal Korban saat Bisnis Cabai

Dua Perampok Tauke Buah di Muaraenim Ini Pasrah Dikepung Petugas, Pelaku Dikenal Korban saat Bisnis Cabe

SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Dua Perampok Bermodal Golok Ini yang merapok seorang tauke buah dan kini dimankan petugas di Mapolsek Semnedo Muaraenim 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani zuhri

Dua Perampok Bermodal Golok Ini IPasrah Dikepung Petugas, Pelaku Dikenal Korban saat Bisnis Cabai

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Dua orang pelaku perampokan yakni Yuspan (42) dan Diswanto (27) keduanya warga Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat, diringkus karena merampok seorang tauke buah di jalan umum Desa Tanah Abang, Kecamatam Semendo Darat Laut (SDL), Kabupaten Muaraenim, Jum'at (27/2/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut pada hari Kamis (27/2/2020) sekitar pukul 14.30 di jalan umum Desa Tanah Abang, Kecamatan Semendo Darat Laut, Kabupaten Muaraenim.

Pada saat korban yang sehari-hari sebagai pengepul buah seperti biasanya mencari buah-buahan Durian dengan menggunakan mobil Pick-up di Desa Padang Kandis, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat.

Namun di tengah jalan tepatnya saat di jalan umum Desa Tanah Abang, Kecamatan Semendo Darat Laut, Kabupaten Muaraenim, tiba-tiba datang dua orang pelaku dan langsung menghadangkan sepeda motornya kedepan kendaraan korban.

Kemudian pelaku yang benama Yuspan mencabut sebilah golok dan menodongkannya ke arah korban, sedangkan pelaku lainnya bernama Diswanto juga menodongkan sebilah pisau kearah muka korban sambil merampas kunci kontak.

Melihat hal tersebut korban pasrah ketakutan karena kedua pelaku mengancamnya untuk tidak melawan sambil menghunuskan golok dan pisau sehingga korban langsung turun dari mobil dan berlari menyelamatkan diri.

Kemudian kendaraan Daihatsu Pick Up milik korban dibawa pergi oleh pelaku, dan korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Semendo Muaraenim.

Usai menerima laporan, Kapolsek Semendo Akp Feri Firdayanto langsung memerintahkan Kanit Reskrim dan anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan pengejaran kedua pelaku tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved