Seorang Suami di Lubai Ulu Muaraenim Tikam Pria yang Dituduh Sudah Selingkuhi Istrinya

Af (42) dan Ap (36), keduanya warga Desa Karang Sari, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim, diduga sudah mengeroyok Ws (25).

handout
Dua pelaku penganiayaan terhadap seorang pria lantaran diduga sudah berselingkuh dengan istri salah satu pelaku. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Af (42) dan Ap (36), keduanya warga Desa Karang Sari, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim, diduga sudah mengeroyok Ws (25) lantaran menduga telah berselingkuh dengan istrinya, Kamis (27/2/2020) pukul 17.00.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika pelaku Af curiga terhadap gerak-gerak istrinya yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan korban Ws dengan cara sering chatting melalui WA.

Kemudian, Af memanggil korban ke rumahnya untuk klarifikasi masalah tersebut.

Setelah itu, datanglah korban datang yang ditemani kakaknya.

Selain Audio dan Home Theater, Kulkas Polytron Juga Raih Brand Paling Top 2020

Ketika di rumah pelaku, korban langsung ditanya oleh pelaku mengenai perihal chatingan melalui WA dengan istrinya.

Awalnya korban tidak mengakui, tetapi setelah dilihatkan bukti chating WA tidak bisa berkelit lagi dan akhirnya mengakui perselingkuhan tersebut.

Selanjutnya pelaku menyuruh agar korban bertanggung jawab dan menikahi istrinya, namun korban menolak.

Mendengar penolakan tersebut membuat pelaku menjadi emosi dan langsung mengambil sebuah kayu kemudian langsung dipukulkan ke korban di bagian tangan sebelah kiri.

Merasa dirinya terdesak korban berusaha melawan dan membalas, namun pelaku Ap yang juga berada di lokasi kejadian langsung menusuk korban dari arah belakang dengan menggunakan pisau lipat.

Melihat hal tersebut, warga lain yang melihat  berusaha melerai kejadian tersebut.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk di punggung sebelah kiri, lengan sebelah kanan dan tangan sebelah kiri dan langsung dibawa ke RSUD Prabumulih guna mendapat pengobatan lebih lanjut dan melaporkan ke Polsek Rambang Lubai.

Ke Pelosok Wilayah PALI, Roadshow dengan Sepeda Motor: Target 80 Persen Pemilih

Setelah mendapat laporan tersebut, Kapolsek Rambang Lubai AKP Akhmad Bastari beserta empat orang anggota mendatangi rumah pelaku di Desa Karang Sari, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim.

Pada saat di rumahnya, kedua pelaku masih berada di dalam rumah dan langsung diamankan tanpa melakukan perlawanan dan dibawa ke Polsek Rambang Lubai.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Akhmad Bakri, bahwa pihaknya saat ini telah mengamankan kedua tersangka bersama barang bukti sebilah pisau dan kayu sudah diamankan di Polsek Rambang Lubai guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya kedua tersangka akan dikenakan pasal 170 KUHP.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved