Berita Musirawas

HU Sriwijaya Post Dapat Penghargaan dari Bupati Musirawas, Satu-satunya Media Regional di Sumsel

Harian Umum Sriwijaya Post menerima penghargaan dari Bupati Musirawas H Hendra Gunawan pada acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN)

Dok Protokol Diskominfo Musirawas
Harian Umum Sriwijaya Post menerima penghargaan dari Bupati Musirawas H Hendra Gunawan pada acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan syukuran empat tahun kepeminpinan H Hendra Gunawan (H2G) - Hj Suwarti yang digelar di pendopoan rumah dinas bupati, Kamis (27/2/2020). Penghargaan diberikan langsung oleh H Hendra Gunawan dan diterima oleh jurnalis Sriwijaya Post yang bertugas di Kabupaten Musirawas, Ahmad Farozi. 

Sriwijaya Post Dapat Penghargaan dari Bupati Musirawas di Acara Peringatan HPN, Satu-satunya Media Regional Sumsel

Laporan Wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Harian Umum Sriwijaya Post menerima penghargaan dari Bupati Musirawas H Hendra Gunawan pada acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan syukuran empat tahun kepeminpinan H Hendra Gunawan (H2G) - Hj Suwarti yang digelar di pendopoan rumah dinas bupati, Kamis (27/2/2020).

Harian Umum Sriwijaya Post yang merupakan grup Kompas Gramedia (KG) dan satu-satunya media regional Sumsel yang menerima penghargaan dari bupati untuk kategori partisipasi aktif dalam informasi pembangunan daerah.

Sementara untuk kategori media lokal kabupaten, penghargaan serupa diberikan kepada Harian Musirawas Ekspres.

Penghargaan diberikan langsung oleh H Hendra Gunawan dan diterima oleh jurnalis Sriwijaya Post yang bertugas di Kabupaten Musirawas, Ahmad Farozi.

Usai Ikuti Pelatihan, 86 Anggota Satpol PP dan Damkar Pemkab Musirawas, Jalani Prosesi Pembaretan

Mobil Damkar Musirawas Dirancang Bisa Terobos Kepungan Api, Seluruh Bodi Bisa Semprotkan Air

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengatakan, peran media cukup strategis dalam menyampaikan pencapaian pembangunan yang sudah dilakukan.

Karena melalui media, berbagai informasi-informasi daerah dapat dipublikasikan.

Sehingga dapat diketahui secara luas apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah dalam rangka untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, dalam kegiatan peringatan HPN dan syukuran empat tahun kepemimpinan H2G - Suwarti, H Hendra Gunawan mengatakan, kegiatan serupa selalu dilakukan setiap tahun.

Dan kali ini adalah peringatan yang keempat masa kepemimpinannya bersama wakil bupati Hj Suwarti.

"Kegiatan ini hampir tiap tahun dilakukan, kita harapkan memang, inilah bentuk pertangung jawaban ketika amanah ini diberikan masyarakat kepada kami.

Alhamdulillah dengan bantuan seluruh komponen masyarakat Musirawas dengan semangat gotong rayang, pembangunan di Kabupaten Musirawas berjalan dengan baik," kata H Hendra Gunawan.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved