Liga Champions

4 kali Dapat Kartu Merah Menjadikan Sergio Ramos Si Raja Kartu Merah di Liga Champions

Unggul duluan melalui gol Isco pada menit ke-60, mereka jadi korban comeback Man City akibat sundulan Gabriel Jesus dan eksekusi

TWITTER.COM/MEJORESCAZCA
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dikartu merah wasit dalam pertandingan Liga Champions kontra Manchester City, 26 Februari 2020. 

SRIPOKU.COM - Sergio Ramos menambah koleksi kartu merah setelah diusir wasit dalam duel Real Madrid kontra Manchester City, Rabu (26/2/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Kartu merah Sergio Ramos mewarnai partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid versus Manchester City.

Di Santiago Bernabeu, Real Madrid selaku tuan rumah kalah dengan skor 1-2.

Unggul duluan melalui gol Isco pada menit ke-60, mereka jadi korban comeback Man City akibat sundulan Gabriel Jesus dan eksekusi penalti Kevin de Bruyne.

Omongan Kasar Sergio Ramos ke Wonderkid Pembunuh Real Madrid

Niat Baiknya Sempat Disalah Artikan, Sergio Ramos Akhirnya Dapat Permintaan Maaf

Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid, Rela Main Tanpa Dibayar

Dua gol balasan Man City tersebut tercipta hanya dalam interval lima menit pada menit ke-78 dan 83'.

Dalam kondisi membutuhkan gol, Real Madrid malah kehilangan Ramos di menit ke-86 akibat kartu merah langsung dari wasit Daniele Orsato.

Sang kapten menjatuhkan Gabriel Jesus sebagai orang terakhir di pertahanan Los Blancos sedikit saja di luar kotak penalti.

Dikutip BolaSport.com dari Opta, insiden itu menjadikan Ramos sebagai raja kartu merah di Liga Champions dengan jumlah 4 buah.

 
Koleksi kartu merah Ramos kini setara dengan dua kolektor terbanyak yang lebih dulu mendapatkannya, Edgar Davids dan Zlatan Ibrahimovic.

Secara total, pengusiran kali ini memperburuk rapor disiplin defender timnas Spanyol itu di Real Madrid.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved