Kartini Milenial Award 2020

25 Finalis Kartini Milenial Award 2020 Unjuk Kebolehan di Graha Tribun Palembang

Ajang pemilihan peraih penghargaan yang diberikan bagi perempuan inspiratif di Sumsel Kartini Milenial Award (KMA) 2020 memasuki tahap penjurian.

Penulis: Jati Purwanti | Editor: Refly Permana
sripoku.com/jati
Finalis Kartini Milenial Award 2020 ketika berada di Graha Tribun Palembang. 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ajang pemilihan peraih penghargaan yang diberikan bagi perempuan inspiratif di Sumsel Kartini Milenial Award 2020 atau KMA 2020 memasuki tahap penjurian.

Pembukaan penjurian finalis di Graha Tribun Rabu (26/2/2020) dihadiri langsung oleh Pemimpin Perusahaan Tribun Sumsel, Muhammad Taufik Zuhdi, Kepala Newsroom Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, Wenny Ramdiastuti, dan Lisma Novianti selaku redaktur Tribun Sumsel sekaligus Ketua Pelaksana KMA 2020.

Ada 25 calon penerima penghargaan yang terdiri dari kategori ekonomi, UMKM, pendidikan, kesehatan, lingkungan, pariwisata dan olahraga.

Panitia Kartini Milenial Award 2020 Hadirkan Tiga Juri Kompeten untuk Menilai Finalis KMA 2020

Kepala Newsroom Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, Wenny Ramdiastuti mengatakan para finalis ini merupakan orang-orang terbaik dari bidangnya masing-masing.

"Tahun ini tidak ada best of the best tahun ini. Tahun ini kami ambil peraih penghargaan untuk tujuh kategori," katanya.

Terdapat tiga juri kompeten yang didaulat yaitu Kepala Newsroom Sripo Tribun Sumsel, Hj Weny Ramdiastuti, Psikolog RS Siloam, Renny Permata Ria, dan Kepala Biro Pusat Informasi Kerjasama dan Bisnis Yayasan IGM, Isabela.

Finalis ajang penghargaan yang digelar oleh Harian Umum Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel ini berasal dari berbagai kalangan mulai dari pramugari, penggiat pariwisata, pengusaha, relawan kesehatan, dosen, hingga aktivis di pelosok desa.

Mereka pun mulai unjuk kebolehan dengan mempresentasikan prestasi-prestasi yang sudah dibuat.

Dengan bahan yang dibawa dari rumah, para peserta ini diyakini bakal membuat bingung para juri.

Keterangan foto:
Foto bersama finalis Kartini Milenial Award (KMA) 2020 dan para juri dalam pembukaan penjurian finalis di Graha Tribun Rabu (26/2/2020).

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved