Sriwijaya FC Dikalahkan Persipura

Pelatih Sriwijaya FC Ungkap Kondisi Terakhir Pemain Pasca Kalah dari Persipura dan PSIS Semarang

Pelatih Sriwijaya FC Ungkap Kondisi Terakhir Pemain Pasca Kalah dari Persipura dan PSIS Semarang

Pelatih Sriwijaya FC Ungkap Kondisi Terakhir Pemain Pasca Kalah dari Persipura dan PSIS Semarang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Tinjau Mess Sriwijaya FC Hal Ini Paling Berkesan Head Coach Anyar Budiardjo Thalib 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih Sriwijaya FC Ungkap Kondisi Terakhir Pemain Pasca Kalah dari Persipura dan PSIS Semarang. Menurut  Budiardjo Thalib kondisi Firman Septian dkk mengalami peningkatan progres luar biasa.

Maka itu, Coach Budi Jo menyatakan senang melihat naiknya progres permainan yang diperlihatkan Obet Chorini dkk selama mengikuti trainning camp (TC) 16-26 Februari 2020 di Yogyakarta.

banyak peluang yang tidak dimanfaatkan saat timnya dikalahkan Persipura Jayapura 0-3, laga ujicoba di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (25/2/2020).

"Secara keseluruhan TC kami selama di Yogyakarta progres seluruh pemain tanpa terkecuali, progresnya naik," ungkap Budiardjo Thalib usai laga ujicoba terakhir melawan Persipura Jayapura di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (25/2/2020).

Menurut pelatih yang berhasil membawa Persik Kediri meraih juara Liga 2 2019 sekaligus naik kasta ke Liga 1 2020 ini, ia pun senang melihat anak asuhannya bekwrja sesuai ekspektasi.

"Ini pun yang membuat saya senang sama mereka semua bahwa mereka sudah bekerja sesuai dengan harapan kami," kata mantan pemain Timnas Futsal.

Hasil ini menjadi catatan Sriwijaya FC mengalami kekalahan dua kali dan enam kali menang dari delapan kali laga ujicoba jelang kompetisi sesungguhnya Liga 2 2020 yang akan diputar 13 Maret 2020 mendatang.

Pada laga ujicoba perdana, Sriwijaya FC mengawali kemenangan 10-0 atas All Star Inzaghi PCL.

Di laga ujicoba kedua, Firman Septian dkk berhasil mengalahkan tim PSAD Kodam II Sriwijaya 7-0.

Pada laga ujicoba ketiga, tim asuhan Budi Jo ini berpesta gol atas lawannya Tim Pertamina RU III dengan skor 14-0.

Kemudian pada laga ujicoba keempat, Sriwijaya FC mengalahkan Porsiba Bukit Asam dengan skor 9-1. Mengawali TC di Yogyakarta, di laga ujicoba kelima Firman Septian dkk kembali berpesta gol atas Bantul All Star dengan skor 15-0.

Barulah di laga ujicoba keenam, Sriwijaya FC merasakan kekalahan saat ujicoba melawan PSIS Semarang dengan skor 0-1 di lapangan YIS Yogyakarta. Laga terakhir dikalahkan Persipura 0-3.

"Sedikit lagi tinggal finishing saja," kata pria kelahiran Makassar 4 Juli 1970.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved