News Video Sripo

Kebahagiaan Nek Nyedoh Setelah Rumahnya di Bedah Oleh Komunitas HCI Chapter Palembang dan Warga

Dari pantauan wartawan Sripoku.com tak henti hentinya warga mengucapkan dan mendatangi rumah baru type 36 milik nek Nyedoh yang dibangun bersama komun

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Haru biru yang dirasakan oleh warga di Kel sungai sei Selayur terjadi hari ini di kediaman rumah baru nek Nyedoh yang selesai dibedah hari ini Sabtu (22/1).

Dari pantauan wartawan Sripoku.com tak henti hentinya warga mengucapkan dan mendatangi rumah baru type 36 milik nek Nyedoh yang dibangun bersama komunitas Mobil HRV Chapter Palembang bersama warga setempat.

Begitupun nek Nyedoh, terlihat wajah bahagia dan syukur saat ditemui dan diwawancara. Setiap kali ditanya hanya senyuman sambil mengucap syukur yang ia ucapkan.

Dalam acara peresmian rumah baru Nek Nyedoh itu dihadiri oleh Lurah Sei selayur Arsun Hasadi.

Menurut Arsun program bedah rumah itu sudah ada dalam pemerintahan namun masih dalam tahap pendataan.

Tetapi berhubung rumah Nek Nyedoh ini sudah tidak layak lagi ditinggal ia turut menyatakan bangga terhadap warganya karena rasa pedulinya yang tinggi.

Niat Sholat Ashar dan Tata Cara Sholat Ashar Latin & Arti Lengkap Keutamaan Mengerjakan Sholat Ashar

Kronologi Tewasnya Dua Pria yang Diduga Pelaku Curanmor di Maskarebet Sukarami

"Salut karena kepedulian warga setempat tinggi terhada warganya yang kesusahan,"

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada komunitas club HRV Chapter Palembang lantaran melalui komunitas ini rumah Nek nyedoh bisa terbangun.

Andre, selaku ketua komunitas club HRV Chapter Palembang ini menyatakan bahagia dan mengucapkan terimakasih juga kepada warga setempat yang turut membantu dan melancarkan kegiatan bedah rumah ini.

VIRAL Pembuatan Masker yang Dinilai Tak Steril, Diduga Bekas dan Sudah Dipakai Ternyata Ini Faktanya

Ia pun juga menceritakan tentang awal mula pembangunan nek Nyedoh ini lantaran dirinya mendengar kabar dari warga tempat tinggalnya tentang kediaman nenek tersebut.

Dari sana hatinya tegerak untuk membedah rumah nenek 70 tahun itu. Dikatakannya juga kegiatan itu sudah sering dilakukan, namun dalam komunitas HRV sendiri baru pertama kali.

Download Lagu MP3 IZ*ONE-Fiesta, Trending Youtube Lagu Korea Terbaru, Ada Lirik, Video & Terjemah

Selain membantu nek Nyedoh tujuan bedah rumah itu untuk mengubah mineset masyarakat tentang club mobil yang hanya menghambur-hamburkan uang dan trek trekan di jalanan.

" Senang bisa membantu, trimakasih juga kepada warga setempat karena turut membantu dan melancarkan kegiatan kami, " jelasnya

Kini ia beharap, agar selain pihaknya dan masyarakat setempat, nek Nyedoh tetap dapat bantuan lain dari Komunitas yang ada di Palembang.

" Saya beharap semoga Nek Nyedoh trus dapat bantuan bukan hanya datang dari kita saja tp komunitas lain," tutupnya

Penulis: anisa rahmadani
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved