Berita Muratara

Hariyanto Dipastikan Meninggal Dunia di Lokasi Tabrakan Maut di Jalinsum Kabupaten Musirawas Utara

Petugas medis memastikan korban kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tewas di lokasi kejadian.

Tribun Sumsel / Rahmat Aizullah
Lokasi tabrakan maut di Jalinsum Desa Rantau Jaya, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Jumat (21/2/2020). 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Petugas medis memastikan korban kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tewas di lokasi kejadian.

"Saat dibawa ke Puskesmas kondisinya sudah meninggal. Bisa dipastikan meninggal di tempat," kata dr Imam, petugas medis yang menangani korban.

Ia menjelaskan, meski kondisi sepeda motor dan mobil yang bertabrakan terlihat mengerikan, namun korban tidak sampai pecah kepala atau patah tulang.

Korban mengalami luka sobek di beberapa bagian kepala seperti di dahi, bawah hidung kanan, serta di betis dan lutut kanan.

Kemudian luka lecet di leher, bahu kiri, perut, dan jari kiri kanan, serta luka lebam di dada yang berwarna kebiruan.

"Kepalanya tidak apa-apa, tidak pecah, tubuhnya juga tidak ada yang patah tulang. Kalau melihat kondisinya memang mengerikan," ujar dr Imam.

Sebelumnya diberitakan, kecelakan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalinsum Desa Rantau Jaya, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara, Jumat (21/2/2020).

Tabrakan maut adu kambing ini melibatkan antara mobil Daihatsu Terios dan sepeda motor Honda Win.

Pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Korban meninggal bernama Hariyanto (48), warga Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas.

Halaman
123
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved