Berita Palembang

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Mengatakan Pengunduran Diri Camat Kalidoni Palembang Bisa Ditolak

Selama menjabat sebagai Camat Kalidoni Palembang, Arie Wijaya memiliki banyak program inovasi, seperti gagasan Tempat Pembuangan Sementara (TPS) 3R

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Mengatakan Pengunduran Diri Camat Kalidoni Palembang Bisa Ditolak
SHINTA ANGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Arie Wijaya camat Kalidoni yang mengundurkan diri saat ditemui disela acara perpisahannya dengan seluruh staf maupun lurah dikawasan Kalidoni, Selasa (18/2/2020). 

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Mengatakan Pengunduran Camat Kalidoni Palembang Bisa Ditolak

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sekretaris Kota Palembang, Ratu Dewa mengatakan, pengajuan pengunduran diri ASN Pemkot Palembang yang menduduki jabatan strategis bisa saja ditolak, apalagi jika yang bersangkutan memiliki prestasi.

"Kalau Pemkot masih membutuhkan, pengunduran diri bisa saja ditolak," ujarnya.

Ratu Dewa diminta tanggapannya terkait pengunduran diri Camat Kalidoni Palembang, Arie Wijaya, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Seperti yang diketahui, selama menjabat Arie Wijaya memiliki banyak program inovasi, seperti gagasan Tempat Pembuangan Sementara (TPS) 3R menjadi percontohan se-Kota Palembang hingga studi banding ke India dan Malaysia, mengubah plastik menjadi Bahan Bakar Minyak (BBM), bensin dan solar, dan merubah plastik menjadi kantong asoy.

Polisi belum Temukan Tanda Bekas Rampok Masuk Ruko di Jalan Padat Karya Prabumulih Timur

Sebelumnya Walikota Palembang, H Harnojoyo mengaku belum mendapatkan informasi detil terkait salah seorang jajarannya yakni Camat Kalidoni Palembang, Arie Wijaya mengundurkan diri dari posisinya.

"Saya belum terima surat pengunduran," ujar Harnojoyo, Selasa (18/2/2020).

Jika memang pengunduran diri yang dilakukan Arie Wijaya dari posisinya sebagai Camat Kalidoni benar, Harno mengaku cukup menyayangkan hal tersebut.

Karena dari penilaian kinerja selama menjabat banyak terobosan yang telah dilakukan khususnya untuk di Kecamatan Kalidoni.

Halaman
1234
Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved