Breaking News:

Berita Banyuasin

Bupati Banyuasin H Askolani Minta RS Bunda Medika Jakabaring Beri Pelayanan yang Santun dan Beretika

Bupati Banyuasin H Askolani SH MH meresmikan Rumah Sakit Bunda Medika Jakabaring Jalan HA Bastari Desa Sei Kedukan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyua

SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Ketua TP PKK Banyuasin dr Sri Fitriyanti Askolani dan Direktur Umum RS Bunda Medika Jakabaring Dr Hj Halifah Mahyuddin SP THT MM memotong pita tanda dibukanya pelayanan kesehatan di RS Bunda Medika Jakabaring, Kamis (20/2/2020). 

Bupati Banyuasin H Askolani Minta RS Bunda Medika Jakabaring Beri Pelayanan yang Santun dan Beretika

Laporan wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Bupati Banyuasin H Askolani SH MH meresmikan Rumah Sakit Bunda Medika Jakabaring Jalan HA Bastari Desa Sei Kedukan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Kamis (20/2/2020).

Hadir pada acara peresmian itu mantan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dr H Mahyuddin, para dokter di Sumsel dan para pejabat yang ada di lingkungan pemerintah provinsi dan Kabupaten Banyuasin.

Direktur Utama RS Bunda Medika Jakabaring Hj Halifah Mahyuddin SP THT MM mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banyuasin dan perangkatnya yang telah berkenan hadir dalam peresmian RS Bunda Medika Jakabaring ini.

"Terima kasih Bupati H Askolani dan rombongan hadir dalam peresmian dan terima kasih juga atas kemudahan dalam proses perizinan bangunan RS Bunda Medika ini," kata Halifah.

Satu Pelaku Begal Terhadap Guru SMP 2 di Suak Tape Banyuasin Ditembak Polisi, 2 Orang Masih Buron

Ditambahkan Halifah, kami juga mohon doa restu agar RS Bunda Medika dapat berjalan lancar sesuai keinginan masyarakat Banyuasin khususnya dan pada umumnya masyarakat Sumsel, guna mensukseskan Program Pemerintah yakni Banyuasin Sehat.

Bupati Banyuasin H Askolani SH MH disambut para petugas medis saat meresmikan Rumah Sakit Bunda Medika Jakabaring Jalan HA Bastari Desa Sei Kedukan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Kamis (20/2/2020).
Bupati Banyuasin H Askolani SH MH disambut para petugas medis saat meresmikan Rumah Sakit Bunda Medika Jakabaring Jalan HA Bastari Desa Sei Kedukan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Kamis (20/2/2020). (SRIPOKU.COM/MAT BODOK)

Kemudian selayang pandang disampaikan Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dengan pemberian hadiah pantun kepada direktur umum rumah sakit, agar mengedepankan pelayanan yang lebih baik agar pasien yang berobat sebelum berobat sudah sembuh karena pelayanan yang santun dan beretika.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas peresmian RS Bunda Medika Jakabaring yang terletak di Kecamatan Rambutan Banyuasin," ucap Askolani panjang lebar, termasuk OPI Mall dan beberapa hotel berbintang berada di kawasan Banyuasin dan bukan Palembang.

Pemkab Banyuasin Hibahkan Lahan Lapangan Tembak, Askolani Goda Danlanal Pindahkan Lanal ke Banyuasin

Masih kata Askolani, keberadaan rumah sakit ini merupakan kebanggaan masyarakat dan tentunya atas investasi yang luar biasa ditempatkan di Kabupaten Banyuasin, bisa mewujudkan Banyuasin Sehat.

Diuraikan suami dari dr Sri Fitriyanti Askolani ini bahwa di Kabupaten Banyuasin sudah banyak rumah sakit dan ditambah Rumah Sakit Bunda yang menjadi idola masyarakat Sumsel.

Untuk itu diharapkan kepada direktur utama dan para perawat rumah sakit agar kiranya mempermudah masyarakat Banyuasin untuk berobat.

Rumah Sakit Bunda Medika Jakabaring Jalan HA Bastari Desa Sei Kedukan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin yang diresmikan oleh Bupati Banyuasin H Askolani, Kamis (20/2/2020).
Rumah Sakit Bunda Medika Jakabaring Jalan HA Bastari Desa Sei Kedukan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin yang diresmikan oleh Bupati Banyuasin H Askolani, Kamis (20/2/2020). (SRIPOKU.COM/MAT BODOK)

"Yang paling penting itu tolong pelayanannya, tolong dilayani warga Banyuasin berobat, kendati ada yang belum lengkap persyaratannya, dan dapat berkoordinasi dengan pihak dinas kesehatan," harap Askolani yang menyanggupi apabila ada kekurangan dalam pemberkasan maupun biaya pengobatan silahkan dikoordinasikan dan dirinya siap bertanggungjawab selaku Bupati Banyuasin.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved