Piala Gubernur Jatim 2020

Komentar Makan Konate Seusai Bawa Persebaya Surabaya ke Final Piala Gubernur Jatim 2020

Lalu, dua gol balasan Arema FC ke gawang Persebaya Surabaya disumbangkan oleh Ahmad Alfarizi pada menit kedua dan Alderete

Media Officer Persebaya
Makan Konate berlatih keras di tengah hujan deras dalam sesi offical training Persebaya jelang menghadapi Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (7/2/2020). 

SRIPOKU.COM - Gelandang Persebaya Surabaya, Makan Konate menilai laga semifinal melawan Arema FC semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 adalah pertandingan luar biasa.

Persebaya Surabaya sudah bisa dipastikan melangkah ke final Piala Gubernur Jatim 2020. Di final tim berjulukan Bajol Ijo itu akan melawan Persija Jakarta.

Empat gol Persebaya Surabaya ke gawang Arema FC disumbangkan oleh Irfan Jaya menit ke-53, Mahmoud Eid menit ke-45+2 dan David da Silva menit ke-27 dan 69.

Lalu, dua gol balasan Arema FC ke gawang Persebaya Surabaya disumbangkan oleh Ahmad Alfarizi pada menit kedua dan Alderete menit ke-72.

Live Streaming Persebaya Surabaya vs Arema FC Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, 15.30 WIB

VIDEO : TV Online & Link Live Streaming Arema FC vs Persebaya Piala Gubernur Jatim Laga Seru

Prediksi Arema FC vs Persebaya Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, Duel Klasik Dua Tim Sarat Gengsi

Tidak hanya itu, kemenangan Persebaya Surabaya atas Arema FC semakin spesial bagi Makan Konate mengingat musim lalu pemain asal Mali tersebut bermain untuk tim rival Arema FC.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jatim, meski hanya mencatatkan satu assist dan gagal mencetak gol pada laga ini, pemain asal Mali itu kembali menjadi motor serangan Persebaya Surabaya sepanjang laga.

Dikatakan oleh Makan Konate, keberhasilan Persebaya yang sanggup mengalahkan Arema FC merupakan hal yang luar biasa.

"Alhamdulilah kami memang dan lolos ke babak final, pertandingan ini luar biasa," ujar Makan Konate.

Seusai berhasil mengalahkan Arema, Makan Konate tidak ingin larut dalam euforia, sebaliknya Makan Konate bertekad kembali berikan kemenangan pada Persebaya di laga nanti.

Di babak final, Persebaya Surabaya sudah ditunggu Persija Jakarta di mana pada laga babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 berhasil menang dengan skor 2-1

 
"Alhamdulilah kami main bagus hari ini (kemarin), Tuhan kasih hasil bagus. Tapi sisa satu laga lagi melawan Persija Jakarta, semoga mendapat hasil lebih baik lagi," ucap Makan Konate.

Sumber : Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved