Berita Palembang

Pemkot Palembang Apresiasi Tim Hunter Polresta Palembang, Dinilai Berhasil Tekan Angka Kriminalitas

Pemerintah Kota Palembang mengapresiasi tim Hunter Polrestabes Palembang yang berhasil menekan angka kriminalitas di Palembang khususnya.

Pemkot Palembang Apresiasi Tim Hunter Polresta Palembang, Dinilai Berhasil Tekan Angka Kriminalitas
Dok Diskominfo Kota Palembang
Walikota Palembang H Harnojoyo (kedua dari kiri) didampingi Sekda Kota Palembang Ratu Dewa (kiri) menyerhakan secara simbolis penghargaan yang diterima oleh Kapolrestabes Palembang Komisaris Besar Polisi Anom Setyadji, S.I.K, di acara apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Palembang, di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Senin (17/2/2020). 

Pemkot Palembang Apresiasi Tim Hunter Polresta Palembang, Dinilai Berhasil Tekan Angka Kriminalitas

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pemerintah Kota Palembang mengapresiasi tim Hunter Polrestabes Palembang yang berhasil menekan angka kriminalitas di Palembang khususnya.

Walikota Palembang, H Harnojoyo mengatakan, ada tiga penghargaan kepada jajaran Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Palembang yang diberikan atas keberhasilan memberikan rasa aman kepada masyarakat, mengungkap kasus perdagangan anak dan menanggulangi kriminalitas di ibu kota Provinsi Sumsel ini.

Penghargaan pertama kepada Tim Hunter Polrestabes Palembang atas upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Penghargaan kedua kepada Satreskrim Polrestabes Palembang dalam pengungkapan kasus perdagangan anak di kota ini.

Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang Amankan Dua Warga Diduga Pemalak Sopir Truk

Penghargaan selanjutnya kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kota Palembang, atas peran dalam pengungkapkan kasus perdagangan anak.

Ketiga penghargaan itu diserahkan Wali Kota Palembang H Harnojoyo dan secara simbolis diterima oleh Kapolrestabes Palembang Komisaris Besar Polisi Anom Setyadji, S.I.K, di acara apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Palembang, di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Senin (17/2/2020).

Saat penyerahan penghargaan itu, Kapolrestabes Anom didampingi Kasatreskrim AKBP Nuryono, SH, dan Kepala Unit PPA Palembang, Iptu Tohirin, SH.

Kapolretasbes Palembang Kombes Anom juga menjadi pembina apel di upacara ini.

Halaman
123
Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved