Dipakai Era SBY dan Jokowi Sri Mulyani Menteri Jenius, Erick Tohir Paling Berani dari Prabowo

Wajar Dipakai Era SB Hingga Jokowi Mulyani Menteri Jenius Versi Indo Baromoter

Istimewa
Sri Mulyani Menteri dan Prabowo 

Wajar Dipakai Era SBY Hingga Jokowi Mulyani Menteri Jenius Versi Indo Baromoter

SRIPOKU.COM-Nama Menteri Sri Mulyani Menteri Jenius di era Jokowi, mengalahkan Nadiem Makarim, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Setidaknya, selain Sri Mulayadi Menteri Jenius karena ada tiga kategori yang menjadi variabel penilaian Indo Barometer yakni menteri jenius, paling dikenal, dan paling berani.

Adapula nama menteri Prabowo Subianto yang paling dikenal publik, karena selain menjabat Menteri Pertahanan, Prabowo juga capres pesaing Jokowi.

Kembali kepada Sri Mulyani, wajar jika Menteri yang satu ini disebut jenius, buktinya Sri Mulyani dipakai oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga Presiden Jokowi.

Selain itu, ada pula nama Erick Tohir disebut sebagai menteri paling berani mengalahkan Menteri Pertahanan Prabowo di urutan kedua.

Berikut Fakta-Fakta Tentang Menteri Kabinet Jokowi, mulai dari Sri Mulyani, Prabowo, hingga Erick Tohir

Jenius Versi Indobarometer

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati didapuk sebagai menteri paling intelek atau jenius versi survei publik yang dilakukan Indo Barometer.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini mendapat skor 31,7 persen jauh mengungguli menteri lainnya di Kabinet Indonesia Maju.

Halaman
123
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved