Berdalih Anak Tidak Makan Warga Palembang Ini Nekat Curi Pagar Rumah Kosong, Tertangkap Ini Faktanya

Berdalih Anak Tidak Makan Warga Palembang Ini Nekat Curi Pagar Rumah Kosong, Tertangkap Ini Faktanya

Berdalih Anak Tidak Makan Warga Palembang Ini Nekat Curi Pagar Rumah Kosong, Tertangkap Ini Faktanya
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Boim, Berdalih Anak Tidak Makan Warga Palembang Ini Nekat Curi Pagar Rumah Kosong, Tertangkap Ini Faktanya 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Berdalih Anak Tidak Makan Warga Palembang Ini Nekat Curi Pagar Rumah Kosong, Tertangkap Ini Faktanya.

Demi untuk memenuhi perekonomian keluarga, Azhari Alkaf alias Boim (32) warga Jalan Dr M Isa, Lorong Sei Jeruju II, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan IT III Palembang nekat mencuri pagar besi di rumah Lin Lan In (72) warga Jalan Ali Gatmir, Kelurahan 13 Ilir, Kecamatan IT I Palembang pada 2 Februari 2020 lalu sekitar pukul 06.00.

Aski Boim ketahuan, dia pun ditangkap dan kini harus meringkuk di penjara.

Tindakan nekat Boim Curi Pagar Rumah Kosong disebab anaknya tak makan.

Alasan inilah yang diungkapkan Boim kepada petugas, meski kemudian ada beberapa fakta lain yang diungkapkan pihak polisi

Pelaku diamankan Tim Buser Polsek IT I Palembang di rumahnya, Ahad (16/2) sekitar pukul 23.00,

Namun saat akan ditangkap pelaku mencoba kabur sehingga anggota memberikan tindakan tegas terhadap pelaku dengan tembakan terukur di kakinya.

Kapolsek IT I Palembang, Kompol Edi Rahmat didampingi Kanit Reskrim, Iptu Alkap mengatakan, pelaku sudah melakukan tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat) sudah tiga kali termasuk ini.

"Dalam melakukan aksinya dari pengakuan pelaku ke anggota kita, dia ini mencari rumah yang tidak ditinggali oleh pemiliknya seperti yang dialami korban. Dimana saat terjadinya aksi itu korban sedang tidak berada di rumah," katanya, Senin (17/2).

Dalam melakukan aksinya pada 2 Februari 2020 lalu sekitar pukul 06.00, Pelaku terlebih dahulu memastikan rumah tersebut tidak dihuni oleh korbannya,

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved