Berita Muaraenim

Pengendara Jalan di Jalinsum Muaraenim Dicegat Petugas Polsek Tanjung Agung, Kepergok Miliki Miras

Pengendara Jalan di Jalinsum Muaraenim Dicegat Petugas Polsek Tanjung Agung, Kepergok Miliki Miras

SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Polsek Tanjung Agung berhasil mengamankan 11 botol Minuman Keras (Miras) dari pengendara jalan di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di depan RM Lukisan Alam, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Muaraenim, Sabtu (15/2/2020) sekitar pukul 21.00 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

Pengendara Jalan di Jalinsum Muaraenim Dicegat Petugas Polsek Tanjung Agung, Kepergok Miliki Miras

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Dalam razia yang digelar oleh Polsek Tanjung Agung, berhasil mengamankan 11 botol Minuman Keras (Miras) dari pengendara jalan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di depan RM Lukisan Alam, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Muaraenim, Sabtu (15/2/2020) sekitar pukul 21.00.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek Tanjung Agung Ipda Epeni M Dani dengan personil sebanyak 15 personil.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur mengatakan bahwa kegiatan razia ini dilaksanakan dengan sasaran penyakit masyarakat 3C (Curat, Curas, Curanmor), Penyalahgunaan Senpi, Sajam, Premanisme, Narkotika, Judi, Miras dan Street Crime diwilayah Hukum Polsek Tanjung Agung sehingga terciptanya kondisi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas.

Wilayah Bebas Korupsi Sudah, Polres Muaraenim Kini Kejar Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Empat Pelaku Narkotika Jenis Sabu Diamankan di Polres Muaraenim Berikut Senjata Api Rakitan

Pembunuhan di Muaraenim, Empat Pengeroyok Kisrah Fianza Hingga Korban Tewas Dibekuk Polres Muaraenim

Polres Muaraenim Gelar Kegiatan Sabhar Bagi Para Tahanan

Dalam razia tersebut juga memberikan teguran lisan kepada pengguna kendaraan mobil dan motor dengan tetap mematuhi aturan lalu lintas serta tetap berhati-hati dalam berkendaraan karena musim hujan.

Selain itu juga, lanjut AKP Arif, pihaknya berhasil mengamankan 11 botol Minuman Keras merk Anggur Merah yang disita dan dimusnahkan dari pengendara yang kedapatan membawa minuman keras.

Kemudian menghimbau kepada pengendara tersebut tidak membawa kendaraan dalam keadaan mabuk agar tidak membahayakan pengguna jalan lain.

Kegiatan Razia KRYD tersebut dilaksanakan secara serentak oleh Polsek Tanjung Agung, dan selesai dilaksanakan pada pukul 23.30.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved