Millendaru Nekat Foto Setengah Bugil, Dada Keponakan Ashanty Jelas Terlihat, Bak Wanita Sungguhan!

Bahkan terlihat tak satu pun kain yang menutupi tubuhnya, karena itu dada Millendaru yang telah dioplas pun terlihat jelas.

Kolase Sripoku.com/Instagram
Millendaru Nekat Foto Setengah Bugil, Dada Keponakan Ashanty Jelas Terlihat, Bak Wanita Sungguhan! 

winabutik : ga apa2 semua juga tau kok yg sebenarnya heheh

noureenputrie : Gpp buka aja km kn gk aurat wkwkw

Millendaru nyaris telanjang 2
Millendaru nyaris telanjang 2 (Instagram)

Bila melihat postingan baru Millendaru itu tentu dada yang kini dimiliki keponakan Ashanty ialah hasil oprasi plastik (oplas).

Apalagi sebelumnya, beredar percakapan Millendaru melalui sebuah pesan singkat yang menjurus ke arah oplas.

Dalam chat yang beredar itu, Millendaru terlihat akan memotong sesuatu di tubuhnya.

Namun tak jelas apa yang akan dipotong olehnya, lantaran chat tersebut disensor.

"Cong, potong *** yg bagus dmn," tanya Millendaru

"Aku si kemaren di RS bangpa kok international hospital," jawab teman Millendaru.

Keponakan Ashanty Ingin Oprasi Kelamin di Bangkok?

Tak diketahui pasti apa yang akan dioperasi oleh pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakarsa Samudro tersebut.

Namun dari komentar para warganet, banyak yang menduga bila keponakan Ashanty ini akan memotong alat kelaminnya atau melakukan operasi pergantian kelamin.

"Dlu bukan nya pas di wawancara bilang SAMPAI KAPAN PUN BAGIAN ITU GK BAKALAN DI OP ATAU DI UBAH dia bilg gtu juga sma mm nya .. knpa skrg jd puter balik gni,"

"dah keenakan jadi cwe jadi suka lupa sama janji nya. Skrg aja pengen potong. Kmrn kmrn bilang gak. Lama lama kaya si fatah juga ni millen,"

"Lah kok di oprasi, katanya mau jadi diri sendiri tanpa ada yang diubah"

Jadwal Sholat atau Waktu Sholat untuk Daerah Kota Palembang, Hari Ini Sabtu 15 Februari 2020

Prakiraan Cuaca BMKG di Kota Palembang Hari Ini, Sabtu 15 Februari 2020, Waspada Malam Minggu Hujan

Keponakan <a href='https://palembang.tribunnews.com/tag/ashanty' title='Ashanty'>Ashanty</a> Ingin Oprasi Kelamin di Bangkok?

Sempat ngaku tak ingin ganti alat kelamin

Meski isu pergantian kelamin yang akan dilakukan Millendaru santer terdengar, namun hal itu berbeda dengan fakta yang diungkapnya dulu.

Ya, beberapa waktu lalu Millendaru pernah mengungkap tak akan mengganti alat kelaminnya.

Hal itu diungkap Millendaru di depan pengacara kondang Hotman Paris.

Dilansir dari kanal YouTube Hotman Paris Official pada Selasa (2/4/2019), Millendaru pun tak canggung membocorkan sejumlah rahasia pribadinya.

Dalam vlog yang berdurasi hampir 30 menit itu, tampak Hotman Paris bersama Millendaru sedang berada di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten sebelum sama-sama bertolak ke Bali.

Momen inilah yang lantas dimanfaatkan pengacara kondang itu untuk mengorek asal-usul dan rahasia sahabat Lucinta Luna itu.

Hotman Paris mulanya bertanya, apakah Millendaru menggunakan bra sebagai pakaian dalam.

"Pakai abang, pakai (bra) lah pasti" jawab Millendaru.

Mendengar jawaban mengejutkan itu, Hotman Paris pun makin penasaran, apa sebenarnya jenis kelamin Millen.

"Jujur, banyak yang bilang kamu itu benar perempuan, tapi kamu beralat kelamin laki-laki, itu bener nggak si?" tanya Hotman Paris.

"Menurut abang gimana?" jawab Millendaru.

"Aku lihat nggak ada yang menonjol," celetuk Hotman paris.

Millendaru pun tersenyum sembari beberapa kali mengubah pose berdirinya.

Tak lama, sembari malu-malu Millendaru pun berkata,"masih ada (alat kelamin laki-laki)." ucap Millendaru sembari malu-malu.

"Hah?" Hotman paris kaget.

"Alat kelamin laki-laki? Sejak lahir?" Tanya Hotman Paris.

Dan saat mendapatkan pertanyaan seperti itu lah, akhirnya Millendaru mengaku bila dirinya sejak lahir memang seorang laki-laki.

Millendaru mengangguk dan menjawab,"sejak lahir (berkelamin laki-laki)."

Millendaru pun mengungkapkan bahwa alat kelaminnya itu juga sama seperti alat kelamin laki-laki lainnya yang bisa terangsang.

Namun, Hotman Paris bingung mengapa Millendaru memiliki payudara.

Millendaru mengaku memiliki hormon perempuan lebih banyak daripada hormon laki-laki sehingga memiliki kelenjar susu.

"Semuanya masih asli (anggota tubuh) original," tegas Millendaru.

Hotman paris pun tampak masih tak percaya dan kembali bertanya," benar kamu laki-laki?"

"Bener (laki-laki) abang," tegas Millendaru.

Penulis: Shafira Rianiesti Noor
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved