Piala Gubernur Jatim 2020

2 Nama Baru yang Dipanggil Timnas Indonesia adalah Hasil Menonton Piala Gubernur Jatim 2020

Latihan perdana timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong dilaksanakan pada Jumat (14/2/2020) di Stadion Madya, Senayan pukul

2 Nama Baru yang Dipanggil Timnas Indonesia adalah Hasil Menonton Piala Gubernur Jatim 2020
Media PSSI
Shin Tae-yong Terkejut dengan Performa Timnas Indonesia U 19 

SRIPOKU.COM - Shin Tae-yong memutuskan memanggil dua nama baru ke pemusatan latihan timnas Indonesia 14-23 Februari 2020, yakni Asep Berlian (Madura United), dan Koko Ari Raya (Persebaya Surabaya).

Latihan perdana timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong dilaksanakan pada Jumat (14/2/2020) di Stadion Madya, Senayan pukul 18.30 hingga 20.30 WIB.

Pada latihan tersebut, 4 pemain tidak hadir yakni Firza Andika (PSM Makassar), Septian David Maulana (PSIS Semarang), M. Rafli (Arema FC), dan Yanto Basna (PT Prachuap).

Hasil Piala Gubernur Jatim Persebaya ke Semifinal Setelah Taklukan Madura United Ini Cuplikan Golnya

Makan Konate Sumbang 2 Gol, Persebaya Ungguli Madura United pada Babak Pertama

TV Online & Link Live Streaming Madura United vs Persebaya Piala Gubernur Jatim Akses Disini (Video)

Namun pada daftar pemain terbaru yang diterima BolaSport.com ternyata tidak ada mama Firza Andika, Septian David Maulana, dan Yanto Basna.

Firza dikabarkan masih mengalami cedera. Yanto Basna dikabarkan tidak diizinkan oleh klub nya, Prachuap FC, sednagkan Septian David Maulana belum diketahui alasan mengapa ia absen dalam latihan pemusatan latihan timnas.

Sebagai gantinya, Shin tae-yong memanggil dua nama baru untuk menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia yaitu gelandang Madura United, Asep Berlian, dan bek sayap Persebaya Surabaya, Koko Ari Raya.

Surat pemanggilan kedua pemain diketahui baru dikirimkan pada Jumat (14/2/2020) ini ke maisngp-masing klub.

Sehingga, dua pemain belum hadir dan rencananya baru akan bergabung dengan pemain timnas lainnya pada Sabtu (15/2/2020) pagi.

Gelandang Madura United, Asep Berlian, dan bek sayap Persebaya Surabaya, Koko Ari Raya.

"Jadi setelah kami pulang dari Thailand, kami harus kembali melakukan seleksi (untuk timnas Indonesia senior)," kata Shin Tae-yong kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved