152 Golfer Jajal Turnamen Golf Piala Gubernur Sumsel I Tahun 2020, Hadiah 3 Mobil dan 1 Rumah

Turnamen Golf Piala Gubernur Sumatera Selatan I Tahun 2020 di Kenten Golf Course Pertamina Palembang, Sabtu (15/2/2020).

152 Golfer Jajal Turnamen Golf Piala Gubernur Sumsel I Tahun 2020, Hadiah 3 Mobil dan 1 Rumah
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM melakukan pemukulan bola golf menandai pembukaan Turnamen Golf Piala Gubernur Sumatera Selatan I Tahun 2020 di Kenten Golf Course Pertamina Palembang, Sabtu (15/2/2020). 

152 Golfer Jajal Turnamen Gubernur Sumsel I 2020, Panitia Siapkan Hadiah 3 Mobil dan 1 Rumah

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 152 golfer dari 38 flight unjuk kebolehan pada Turnamen Golf Piala Gubernur Sumatera Selatan I Tahun 2020 di Kenten Golf Course Pertamina Palembang, Sabtu (15/2/2020).

"Ini kita perkirakan jam 1 selesai. Ini adalah Piala Gubernur yang pertama. Insya Allah ini akan jadi agenda event PGC setiap tahun," ungkap Ketua PGC, Ir H Syahrial.Oesman MM.

Dikatakannya, adapun pesertanya dari klub yang ada diundang, dari rombongam BUMN, BUMD, campur berbaur dari pejabat sampai pengusaha, multi profesi kumpul karena golf ini ajang silaturahim.

Selain menyiapkan hadiah untuk para pemenang turnamen, panitia juga menyiapkan hadiah menarik untuk golfer yang berhasil mencetak hole ini one.

"Hadiah untuk hole in one, satu pukul langsung masuk hole itu ada hadiah 3 unit mobil, 1 rumah. Nanti ada permainan, door prizenya itu Sepeda, motor disiapkan," kata mantan Gubernur Sumsel.

Event yang dibuka Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM dan Forkompinda, Ketua PGC yang lama Prof DR Ali Ganie, Kadispora Sumsel Drs H Akhmad Yusuf Wibowo MSi, pimpinan BUMN/BUMD.

"Insya Allah setiap bulannya Kenten Golf Course terisi event-event. Seperti pada bulan Maret ini ada PTBA, bulan Mei halal bihalal golfer.

Juni itu Polda, sampai November itu juga ada.

Insya Allah acara ini mempunyai kualitas terus meningkat dan golfer juga meningkat kualifikasinya.

Sebab Turnamen Piala Gubernur tidak saja bermain golf tetapi mempersiapkan atlet golf," ujarnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved