Aksi Seorang Pria Curi Uang di Kotak Infaq Masjid di Tanjung Raja OI Terekam CCTV Berulang Kali

Aksi Seorang Pria Curi Uang dari Kotak Infaq Terekam CCTV Berulang Kali, Ketahuan Identitasnya

Aksi Seorang Pria Curi Uang di Kotak Infaq Masjid di Tanjung Raja OI Terekam CCTV Berulang Kali
SRIPOKU.COM/RM Resha
engurus Masjid Muhajirin Desa Suka Pindah Kecamatam Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, saat menunjukkan kotak amal yang rusak karena dibobol maling. Hal itu terungkap setelah Aksi Seorang Pria Curi Uang di Kotak Infaq Masjid di Tanjung Raja OI Terekam CCTV Berulang Kali 

Meski tidak diketahui warga mana, Aksi Seorang Pria Curi Uang di Kotak Infaq Masjid di Tanjung Raja OI Terekam CCTV Berulang Kali.

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, INDRALAYA-Menjadi viral dan wajahnya tersebar di sosial media. Namun aksi seorang pria Pria Curi Uang di Kotak Infaq Masjid di Tanjung Raja Ogan Ilir Terekam CCTV Berulang Kali.

Namun, tak satupun warga sekitar yang mengenalnya. Hebatnya aksi Pria Curi Uang di Kotak Infaq Masjid di Tanjung Raja Ogan Ilir ini, meski Terekam CCTV Berulang Kali tetap tidak diketahui identiasnya.

Bahkan setiap beraksi, dia selalu tidak ketahuan warga atau pengurus masjid di Muhajirin Tanjung Raja Ogan Ilir tersebut.

Menanggap ini, Kepala Desa Suka Pindah, Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Eli Suryadi menyayangkan aksi seorang pria Curi Uang di Kotak Infaq Masjid di Tanjung Raja OI tersebut.

Sebab pencurian kotak masjid Muhajirin di desanya Tanjung Raja Ogan Ilur itu.

Sebab, uang tersebut seyogyanya dari pengunjung masjid untuk kebaikan bagi warga di Tanjung Raja Ogan Ilir, tetapi dicuri berulang kali dan terekam pula di CCTV.

"Kasihan seluruh lapisan masyarakat yang mampir ke sini, mayoritas orang Islam yang memberikan sumbangan ke kotak amal ini," ujarnya saat diwawancarai, Jumat (14/2/2020).

Sebelumnya, aksi pencurian kotak amal masjid terjadi di Masjid Muhajirin, Desa Suka Pindah Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir. Kejadian itu terekam CCTV yang ada di masjid tersebut.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved