News Video Sripo

Video: FIFA ke Palembang, Cek Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring untuk Piala Dunia U20

Ketum PSSI Pusat Mochammad Iriawan, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, rombongan penilaian kelayakan ‘host cities’ yang ditetapkan sebagai tuan rumah Pia

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ketum PSSI Pusat Mochammad Iriawan, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, rombongan penilaian kelayakan ‘host cities’ yang ditetapkan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia, tiba di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Rombongan disuguhkan duku Muaraenim, Selasa (11/2/2020).

"Silahkan Pak ini duku," ucap Dirut PT JSC Hj Meina Fatriani Paloh menawarkan cicipan buah-buahan.

Setelah pada 1 Februari 2020 berkunjung ke Bandung dan berlanjut ke DIY dan Jawa Tengah pada 8-9 Februari 2020, serta ke Jawa Timur pada 9-10 Februari 2020, hari ini, Selasa, 11 Februari 2020, Ketua Umum PSSI M. Iriawan dan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria datang ke Palembang.

Iriawan dan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, menginspeksi stadion maupun lapangan di Jakabaring Sport City yang dinominasikan sebagai salah satu tempat penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021.

"Untuk persiapan kita sudah melakukan perawatan dan pemeliharaan lapangan stadion, pendataan informasi lapangan latihan, kesehatan, keamanan dan akomodasi. Secara beruntun akan disampaikan Ibu Meina Paloh (Dirut PT JSC Hj Meina Fatriani Paloh), Kadinkes, dan yang mewakili Kapolrestabes," ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs H Akhmad Yusuf MSi.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved