Hilang dari LIDA Indosiar, Dewi Perssik Mendadak Akui Ini, Sohib Irfan Hakim Singgung Dosa & Tafakur

Postingan itu pun mendapatkan banyak reaksi dari warganet, tak terkecuali soal keberadaannya yang tak lagi tampil di LIDA Indosiar.

Hilang dari LIDA Indosiar, Dewi Perssik Mendadak Akui Ini, Sohib Irfan Hakim Singgung Dosa & Tafakur
https://www.instagram.com/dewiperssikreal/
Hilang dari LIDA Indosiar, Dewi Perssik Mendadak Akui Ini, Sohib Irfan Hakim Singgung Dosa & Tafakur 

Hilang dari LIDA Indosiar, Dewi Perssik Mendadak Akui Ini, Sohib Irfan Hakim Singgung Dosa & Tafakur

SRIPOKU.COM - Tak ada angin tak ada hujan, Dewi Perssik sohib Irfan Hakim mendadak curhat panjang soal pandangan orang lain yang kerap melihat seseorang dari penampilannya.

Mengunggah sebuah video slow motion dengan mengibaskan rambutnya ke arah kamera, Dewi Perssik menyindir oknum-oknum yang kerap julid dengan orang lain.

Entah ditujukan untuk siapa, namun curhatan panjang Dewi Perssik sohib Irfan Hakim ini sontak menjadi sorotan publik.

Dewi Perssik menyebut jika menilai seseorang hanya dari penampilan tak sepenuhnya benar, sohib Irfan Hakim ini bahkan sampai mengajak netizen untuk selalu bertafakur menerung kesalahan masing-masing.

Menurut Dewi Perssik hal ini lebih baik ketimbang harus sibuk mengurus kehidupan orang lain.

"Tidak ada yg salah pd penampilan dan pembawaan seseorg baik cr berpakaiannya, bicaranya, atau gelar duniawinya yg dipakainya, ilmu tingginya, hanya sudut pandang kita yg saat nilai seseorang suka keliru dan rancu.

Sejatinya isi hati itu menentukan sikap dan ucapan kita terhadap seseorg, jika isi hatinya error maka ucapan yg keluar juga error misal perilaku sombong, sipelit, si penggosip, bla bla atau ih ustad itu gitu, ih artis itu gitu, kok sifulan gitu sih, kok pake cadar tapi gt, kok bangun masjid buat bapaknya tp kok gitu sih, kok gak gini gitu gono.

Baiknya sih jgn sok tau kalau gak tau, fokus intropeksi ke “AKU”.

Jadi... selama sama” masih butuh pengampunan dosa dari ALLAH, jgnlah kita tambah dosa kita krn ketidaktauan kita... boleh saja menilai...tapi jgn mengotori hati kita dan ngurangi amal soleh kita...hayuu sama” bertafakur... sayapun masih sgt banyak dosa kok... jadi santuy saja yg positif," tulis Dewi Perssik.

Halaman
1234
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved