Berita Palembang

Dijambret di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Mahasiswi UMP Ini Kehilangan Uang dan Berkas Penting

Habsha Lestari seorang mahasiswi univesitas Muhamadiyah menjadi korban jambret di kawasan jalan Sukarno Hatta Palembang.

Dijambret di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Mahasiswi UMP Ini Kehilangan Uang dan Berkas Penting
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Habsha Lestari didampingi sang ayah melaporkan peristiwa jambret yang dialaminya, di kawasan Jalan Soekarno Hatta Palembang, Senin (10/2). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Habsha Lestari seorang mahasiswi univesitas Muhamadiyah menjadi korban jambret di kawasan jalan Sukarno Hatta Palembang

Akibat kejadian tersebut ia pun harus kehilangan handphone, uang Rp 650 ribu dan file-file berharganya.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Lestari yang didampingi sang ayah menuturkan saat itu dirinya hendak ke kampus untuk menemui dosen, seusai KKN di wilayah Swadya KM 14.

" saya saat itu usai dari KKN di wlayah KM 14 Swadya pak. Lalu menumpangi gojek, dan melintas di TKP (Tempat kejadian Perkara)," Ungkapnya, sambil mengatakan kejadiannya, Senin (10/2), sekitar pukul 13.30.

Widya Kelahiran Palembang Wakili Sumsel di Ajang Pemilihan Putri Indonesia 2020, Ini Katanya

Empat Pelaku Narkotika Jenis Sabu Diamankan di Polres Muaraenim Berikut Senjata Api Rakitan

Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang Amankan Dua Warga Diduga Pemalak Sopir Truk

Lanjutnya, saat melintas di TKP, saat itulah ada pelaku bermotor mengikuti dari belakang," Kami ngebut, pelaku ini ikut mengejar kami dari belakang, tiba-tiba langsung merampas tas saya dari belakang.

Saat itu juga sempat kami kejar, namun pelaku tancap gas dan menghilang dari pengelihatan kami," ungkapnya.

Atas laporannya, tambah Lestari, dirinya berharap laporannya segera ditindaklanjuti," aksi pelaku ini sudah meresahkan pak, saya harap atas laporan saya pelaku ditangkap," harapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono, membenarkan adanya laporan korban. " Laporan sudah kita terima dan akan segera ditindaklanjuti," kata Nuryono. (diw).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved