Breaking News:

Video : Ratusan Pesilat Muaraenim Adu Nyali Di Turnamen Pencak Silat PSHT Bukit Asam Cup V

dalam rangka memeriahkan HUT PTBA ke-39 Ratusan Pesilat se-Kabupaten Muaraenim Ramaikan Turnamen Pencak Silat PSHT Bukit Asam Cup V

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Budi Darmawan

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Ratusan Pesilat se-Kabupaten Muaraenim Ramaikan Turnamen Pencak Silat PSHT Bukit Asam Cup V. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT PTBA ke-39 yang dilaksanakan dari tanggal 9-10 Februari 2020 di GOR Bukit Asam, Minggu (9/2/2020).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Manager Corporate Comunication PTBA yang kebetulan menjadi Ketua Panitia HUT PTBA ke-39 Iko Gusman, Ketua Cabang PSHT Muaraenim dan Pengurus IPSI Pengcab Muaraenim Beni Ermawan, Ketua Pelaksana Turnamen Pencak Silat PSHT Bukit Asam Cup V Didi Priyono, para wasit, dewan juri dan ratusan Pesilat Muaraenim.

Ketua Pelaksana Turnamen Pencak Silat PSHT Bukit Asam Cup V Didi Priyono, mengatakan tujuan kegiatan ini, selain bersilaturahmi juga untuk pembinaan usia dini para pesilat sehingga kedepan atlit Silat dari Muaraenim berasal dari putra dan putri Kabupaten Muaraenim dan bisa mengharumkan nama baik daerah. Olahraga beladiri pencak silat sudah diakui dunia sebagai olahraga beladiri dari Indonesia.

Didalam kejuaraan ini, lanjut Didi,dibagi dalam kategori pertandingan seni tunggal dari usia dini remaja. Kejuaraan ini diikuti oleh kurang lebih 18 tim dengan peserta kurang lebih 204 orang. Harapan kami semoga pertandingan berjalan dengan lancar sehingga memberikan manfaat bagi kita semua.

Ketua Panitia HUT PTBA ke-39 Iko Gusman mengatakan tujuan pertandingan ini bukan sekedar berkompetisi, disini kita bersama-sama bersilaturahmi. Kami menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan dari semua pihak sehingga dapat terlaksananya penyelenggaraan ini. Dan kepada para juri dan wasit serta Pesilat untuk bekerjalah sesuai aturan dan junjung sportivitas. Olahraga Pencak Silat sudah mendunia, bahkan pada acara SEA Games beberapa waktu yang lalu Pencak Silat adalah penyumbang medali yang terbanyak bagi negara Indonesia.

"Salam dari manajemen PTBA, berjuanglah dengan keras dan jaga sportivitas," pungkasnya.(ari)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved