Penelitian Tunjukkan, Akupunktur Menjadi Cara Tradisional yang Efektif Redakan Nyeri Lutut

Osteoartritis (OA) atau radang sendi adalah salah satu penyebab paling umum dari nyeri lutut kronis. Ini menyebabkan rasa sakit, radang dan kekakuan,

ennggarakupunktur.blogspot.com
Ilustrasi - Faktanya, akupunktur adalah salah satu perawatan yang direkomendasikan untuk nyeri lutut akibat osteoartritis dalam pedoman nasional para dokter. 

SRIPOKU.COM - Ketika mengalami nyeri lutut, tentu terasa sulit untuk berjalan seperti biasa.

Menaiki dan menuruni tangga adalah sebuah rintangan. Belum lagi, rasa sakitnya seringkali muncul dan membuat kita terbangun di malam hari.

Osteoartritis (OA) atau radang sendi adalah salah satu penyebab paling umum dari nyeri lutut kronis. Ini menyebabkan rasa sakit, radang dan kekakuan, sehingga sulit melenturkan dan membentangkan lutut.

Sering Nyeri Lutut? Coba Perbanyak Konsumsi Makanan Berserat

Efek Akupunktur Bukan Sekadar Psikologis

Ramalan Bintang Sabtu 8 Februari 2020: Virgo Ekstrovert, Leo Materialistis, Gemini Jangan Ragu

Di banyak negara, dokter berusaha menghindari resep obat, terutama opioid, untuk nyeri kronis.

Penelitian menunjukkan, akupunktur menjadi cara efektif untuk mengobati rasa sakit dengan risiko sangat kecil bagi penderita.

Faktanya, akupunktur adalah salah satu perawatan yang direkomendasikan untuk nyeri lutut akibat osteoartritis dalam pedoman nasional para dokter.

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Akupuntur adalah cabang pengobatan Cina tradisional, dengan sejarah dan garis keturunan yang kaya sejak ribuan tahun lalu.

Pengobatan ini dilakukan dengan cara memasukkan jarum setipis rambut ke dalam tubuh untuk meningkatkan efek penghilang rasa sakit dan anti-inflamasi.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved