Berita Muaraenim

Pembunuhan di Muaraenim, Empat Pengeroyok Kisrah Fianza Hingga Korban Tewas Dibekuk Polres Muaraenim

Empat Pengeroyok Kisrah Fianza Hingga Korban Tewas Dibekuk Polres Muaraenim, yakni RA (17), KBRS (16), AEP (16) ketiganya warga Rukun Damai, Muaraenim

SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Setelah buron dua pekan, akhirnya empat pelaku pengeroyokan Kisrah Fianza (21) warga Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muaraenim, akhirnya tertangkap dirumahnya masing-masing, Sabtu (8/2/2020). 

Pembunuhan di Muaraenim, Empat Pengeroyok Kisrah Fianza Hingga Korban Tewas Dibekuk Polres Muaraenim

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Setelah buron dua pekan, akhirnya empat pelaku pengeroyokan Kisrah Fianza (21) warga Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muaraenim, akhirnya ditangkap di rumahnya masing-masing, Sabtu (8/2/2020).

Adapun keempat pelaku pengeroyokan tersebut yakni RA (17), KBRS (16), AEP (16) ketiganya warga Rukun Damai, Muaraenim dan Juma'ah (43) warga Desa Berugo, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pengeroyokan yang berujung maut tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020 sekitar pukul 03.00 di depan Pasar Kalangan Dusun II, Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim.

Bermula korban bersama temannya pergi ke Orgen Tunggal acara pernikahan yang berada di Desa Teluk Lubuk.

3 Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai di Kabupaten OKI Dalam 3 Hari Berturut-turut

Dan ketika di lokasi korban sempat cekcok mulut dengan pelaku BH (21) yang masih buron (DPO).

Lalu para pelaku melakukan pengeroyokan dan menyeret korban ke depan rumah Kades Teluk Lubuk tepatnya di teras depan rumah Kades.

Kemudian korban ditusuk oleh Juma'ah dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau sehingga korban tergeletak di teras bersimbah darah.

Melihat hal tersebut temannya langsung berteriak minta tolong kepada warga dan membawa korban ke Pustu Cinta Kasih untuk dilakukan perawatan.

Namun karena lukanya terlalu dalam dan banyak darah yang keluar menyebabkan nyawa korban tidak tertolong lagi dinyatakan oleh tim medis sudah meninggal dunia.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved