Breaking News:

Jadi Pencetak Gol Terbanyak di 5 Liga Top Eropa, Joao Pedro Ungguli Neymar dan Roberto Firmino

Joao Pedro saat ini memimpin sementara daftar pencetak gol terbanyak asal Brasil di 5 liga top Eropa, mengungguli penyerang-penyerang terbaik negeri

Editor: Bejoroy
YouTube
Gelandang serang Cagliari, Joao Pedro. 

SRIPOKU.COM - Gelandang serang Cagliari, Joao Pedro, memimpin daftar sementara sebagai pencetak gol terbanyak asal Brasil di 5 liga top Eropa pada musim 2019-2020.

Joao Pedro saat ini memimpin sementara daftar pencetak gol terbanyak asal Brasil di 5 liga top Eropa, mengungguli penyerang-penyerang terbaik negeri samba yang bermain untuk klub-klub Eropa.

Joao Pedro mengungguli megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, penyerang Liverpool, Roberto Firmino, dan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Inter Milan Vs Cagliari, Inilah Penyebab Nerazzurri Gagal Menang

Jadwal Siaran Bola Akhir Pekan - Derby della Madonnina Live RCTI

Saat ini, Joao Pedro sudah mengoleksi 14 gol dari 22 pertandingan Serie A - kasta tertinggi Liga Italia - hingga pekan ke-22.

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Joao Pedro mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak asal Brasil di 5 liga top Eropa saat dia mencetak satu gol ke gawang Parma.

Pada laga kontra Parma, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 2-2.

Raihan 14 gol dari 22 pertandingan musim ini merupakan yang terbanyak bagi Joao Pedro dari musim-musim sebelumnya bersama Cagliari.

Joao Pedro.
Joao Pedro. (YouTube)

Sementara itu, Neymar berada di urutan kedua dengan koleksi 13 gol dari 14 pertandingan Ligue1 - kasta tertinggi Liga Perancis.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved