Tembok Pengaman Lematang Indah Pagaralam Hingga Kini Masih Rusak Pasca Kejadian Bus Sriwijaya

sampai saat ini Guardrail (tembok pengaman) di tikungan tersebut belum juga diperbaiki pasca kejadian bus Sriwijaya beberapa waktu yang lalu.

sripoku.com/wawan
Tampak tembok pembatas di Tikungan Lematang Indah yang jebol beberapa waktu dan sampai saat ini belum juga diperbakki. Kondisi ini membuat pengguna jalan takut, Kamis (6/2/2020). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Pagaralam, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Pasca kejadian kecelakaan bus Sriwijaya beberapa waktu lalu, yang terjun ke Jurang di tikungan Lematang Indah Kota Pagaralam dan menawaskan 35 penumpang, sampai saat ini Guardrail (tembok pengaman) di tikungan tersebut belum juga diperbaiki.

Bahkan saat ini hanya ada tanda police line di kawasan tersebut.

Tidak tampak pengumumman peringatan bahaya lagi.

Padahal kondisi tembok pengaman yang jebol sangat membahayakan pengguna jalan, ditambah saat ini sedang musim hujan yang membuat jalan licin.

Pantauan sripoku.com, Kamis (6/2/2020) menyebutkan, tembok pengaman yang jebol tersebut belum juga diperbaiki.

Nikah Umur 19 Tahun, Ini Alasan Ririn Ekawati Belum Lepas Status Janda, Lamaran Teman Suami Ditolak!

Hal ini membuat pengguna jalan takut.

Pasalnya dengan belum diperbaikinya tembok pengaman tersebut kendaraan yang melintas bisa saja kecelakaan di titik yang sama persis dengan bus Sriwijaya beberapa waktu yang lalu.

Ismanto (54) salah satu pengguna jalan yang setiap hari melalui jalur Liku Lematang Indah mengatakan, pihaknya setiap hari melewati jalur tersebut dengan menggunakan truk pengangkut sayur.

Masih jebolnya tembok pengaman bekas kecelakaan bus Sriwijaya tersebut membuat pihaknya takut saat melintas di kawasan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved