Berita Muaraenim

Polres Muaraenim Gelar Kegiatan 'Sabhar' Bagi Para Tahanan

Kegiatan Binrohtal terhadap tahanan Polres Muaraenim yang dilaksanakan setiap hari Kamis dengan pemateri dari personel Satuan Sabhara

SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Shabara Berdakwah (Sabhara) kepada tahanan di rumah tahanan Polres Muaraenim, Kamis (6/2/2020). 

Polres Muaraenim Gelar Kegiatan 'Sabhar' Bagi Para Tahanan

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Satuan Shabara Polres Muaraenim melakukan terobosan kreatif yakni menggelar kegiatan Shabara Berdakwah (Sabhara) kepada para tahanan di rumah tahanan Polres Muaraenim, Kamis (6/2/2020).

Kegiatan Binrohtal tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Toni Arman dengan penceramah Bripda Arif Muslim anggota Satuan Sabhara Polres Muaraenim didampingi oleh Bripda Ramsyah.

Menurut Toni, kegiatan Binrohtal terhadap tahanan Polres Muaraenim yang dilaksanakan setiap hari Kamis dengan pemateri dari personel Satuan Sabhara merupakan salah satu terobosan inovasi Satuan Sabhara Polres Muaraenim yang diberi nama "Sabhar" yaitu "Sabhara Berdakwah".

Kegiatan ini untuk mendukung Program Dir Sabhara Polda Sumsel.

Masih dikatakan Toni, adapun tujuan dilaksakan kegiatan Binrohtal oleh Satuan Sabhara dengan program "Sabhar" yaitu sebagai kegiatan preventif Sabhara sebagai salah satu strategi satuan Sabhara Polres Muaraenim mengoptimalisasi pencegahan terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Muaraenim.

Selain itu, untuk pencegahan tindak pidana juga dilakukan patroli setiap hari terutama ditempat-tempat yang rawan kriminal.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved