Liga 1 Indonesia

Kompetisi Belum Dimulai, Warning bagi Pemain Arema FC Rawan Lakukan Pencoretan

Kompetisi Belum Dimulai, Warning bagi Pemain Arema FC Rawan Lakukan Pencoretan

Kompetisi Belum Dimulai, Warning bagi Pemain Arema FC Rawan Lakukan Pencoretan
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Kompetisi Belum Dimulai, Warning bagi Pemain Arema FC Rawan Lakukan Pencoretan 

Kompetisi Belum Dimulai, Warning bagi Pemain Arema FC Rawan Lakukan Pencoretan

SRIPOKU.COM -- Arema FC tak menjamin pemainnya akan aman dari pencoretan jika tak menampilkan permainan terbaiknya jelang gelaran Liga 1 Indonesia 2020.

Pemain Singo Edan wajib waspada terkait dengan potensi dicoret dari tim asal Jawa Timur, sekalipun sang pemain telah menteken kontrak dengan menejemen.

Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih Arema FC, yakni Charis Yulianto.

PELATIH AREMA FC - Jajaran pelatih Arema FC, dari kiri : asisten pelatih , Singgih Pitono, asisten pelatih Charis Yulianto, pelatih kepala, Mario Gomez, pelatih fisik, Marcoz Gonzales, pelatih kiper, Filepe Americano dan asisten pelatih, Kuncoro saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PELATIH AREMA FC - Jajaran pelatih Arema FC, dari kiri : asisten pelatih , Singgih Pitono, asisten pelatih Charis Yulianto, pelatih kepala, Mario Gomez, pelatih fisik, Marcoz Gonzales, pelatih kiper, Filepe Americano dan asisten pelatih, Kuncoro saat di perkenalkan pada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Asisten yang eprnah juga bermain bagi Arema Indonesia itu menyebutkan staf kepelatihan kini sedang memantai terkait kesiapan pemain baik secara tim maupun individu.

Ia menjelaskan, jika pemain dirasa belum mampu memberikan perform yang terbaik, maka tim akan memberikan waktung tenggang terlebih dahulu.

Namun hingga deadline waktu yang diberikan sang pemain tak kunjung memberikan penampilan terbaiknya, maka dipastikan akan terdepat dari publik Kanjuruhan.

Hingga kini, Charis hanya berepsan pada pemainnya untuk berjuang agar aman dari zona pencoretan.

Logo Arema FC
Logo Arema FC (aremafc.com)

"Tergantung pemain itu sendiri, kemarin beberapa kami sudah melihat kemampuan pemain dalam saat latihan maupun uji coba," ujar Charis seperti yang dilansir dari Kompas.

Dilihat dai pernyataan sang asisten, tentu fokus pemain yang akan dicoret tak hanya berlaku bagi pemain lokal, melainkan amunisi asing.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved