Berita Lubuklinggau

Dua Tersangka Pembunuh Ari Gunting Ditangkap Tim Macan Polres Lubuklinggau, Motif Kesal

Pembunuhan Ari Gunting warga Jalan Depati Said Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I, ditangkap Tim Macan Polres Lubuklinggau.

Dua Tersangka Pembunuh Ari Gunting Ditangkap Tim Macan Polres Lubuklinggau, Motif Kesal
Tribunsumsel.com/Eko Hepronis
Dua tersangka pembunuh Ari Gunting diamankan di Mapolres Lubuklinggau Sumsel. 

SRIPOKU.COM, COM, LUBUKLINGGAU - Dua tersangka pembunuhan Ari Gunting warga Jalan Depati Said Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I, ditangkap Tim Macan Polres Lubuklinggau, Minggu (3/2/2020).

Keduanya yakni Cristian Adi Candra alias Can (38 tahun) dan Defrian Dwi Saryanto (21 tahun), warga Jalan Depati Said Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau.

Diketahui Defriyan Dwi Saryanto yang ikut membunuh Ari Gunting merupakan anak tirinya. Ia mengaku nekat membunuh ayah tirinya itu karena kesal.

"Mereka itu berteman karena pernah sama-sama ditahan, kebetulan saat itu mereka jaga kebun sama-sama di belakang Perumahan Madani Kelurahan Lubuk Tanjung," kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Senin (03/2).

5 Wanita dengan Zodiak ini Sangat Mempesona, Bikin Pria Tertarik, Simak Apakah Anda Masuk Hitungan?

Kisah 3 Pelajar SMP Lumpuhkan Jambret, Sempat Kejar Pelaku, Ternyata Pelajar Masih Anak Polisi

Ngumpet Tanpa Busana di Toilet, Cara Pasangan Mesum Hindari Razia, 61 pasangan Mesum Diamankan

Saat itu tiba-tiba si korban Ari curiga dengan Cristian alias Can dan menuduhnya berselingkuh, korban Ari juga memaki-maki Can dengan perkataan yang tidak menyenangkan.

"Akhirnya karena kesal Can marah dan mencoba mengejar Ari dan menusuknya hingga meninggal dunia, setelah itu mereka melarikan diri," ungkapnya.

Namun, sebelum kejadian itu mereka bertiga juga pernah ribut, si Defrian sempat melerai ketika Ari dan Can bertikai. Tapi ketika sedang melerai, Can bukannya berhenti malah memukul kepala Ari.

"Karena dipukul itulah awal keributan Defrian dendam dengan Can dan menimbulkan dendam," tambahnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved