Berita OKU Timur

Razia Polres OKU Timur Amankan Puluhan Botol Miras, Tuak hingga Sepeda Motor Tanpa Dokumen Lengkap

Polres OKU Timur berhasil menyita Puluhan Botol Miras dan puluhan liter Tuak dalam razia yang dilakukan pada minggu dini hari.

Razia Polres OKU Timur Amankan Puluhan Botol Miras, Tuak hingga Sepeda Motor Tanpa Dokumen Lengkap
SRIPOKU.COM/Rdho Saputra
Aparat polisi dari Polres OKU Timur saat melakukan penggeledahan kepada beberapa pemuda yang nongkrong di emperan ruko dalam kawasan Kota Muaradua, Sabtu (1/2/2020) 

SRIPOKU.COM, MARTAPURAPolres OKU Timur berhasil menyita Puluhan Botol dan puluhan liter minuman keras (Miras) dan Tuak dalam razia yang dilakukan pada minggu dini hari.

Beberapa lokasi penyisiran kegiatan razia ini diantaranya Jalan Lintas, Tanggul Irigasi Desa Sukaraja Kec. Buay Madang. Jalan Raya Lintas BK Vlll Desa Sumber Suko kecamatan Belitang dan jln Raya Desa Bedilan Kec. Belitang l. Razia ini dilakukan untuk mebgantisipasi tindak kriminalitas, Aksi Premanisme, Peredaran Narkoba, serta Jual beli Minuman Keras.

Kapolres OKU Timur menyebut kegiatan Patroli Gabungan mobile ini dilakukan untum mencegah terjadinya kriminalitas, untuk menciptakan situasi aman, nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polres OKU Timur.

" Kegiatan ini rutin kita lakukan, untuk menekan aksi kejahatan, tindak kriminal, serta pelanggaran lalu lintas yang ada di wilayah hukum polrea Oku Timur," Sebut AKBP Erlin.

Selain Miras dan Tuak, Polres Oku Timur juga berhasil membekuk seseorang yang diduga melakukan tindak kriminal premanisme.

Sementara itu untuk razia kendaraan yang dilakukan didapatkan sedikitinya 8 unit kendaraan bermotor,stnk, dan SIM. (REDO)

Tujuh Mahasiswa Asal Sumsel Tiba dari Tiongkok, 14 Hari Kedepan Terus Dipantau Perkembangannya

Cerita Buruh di Palembang, Alami Kecelakaan Kerja Kedua Tanggan Diamputasi & Istri Hamil 9 Bulan

Danis, Cucu Gubernur Sumsel Herman Deru Ajak Ratusan Teman untuk Ikut Khitanan Massal

Penulis: Redo Saputra
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved