Berita Lubuklinggau

Gugup Melihat Patroli Polres Lubuklinggau, IJ Jatuh dari Motor dan Buang Kotak Rokok Berisi Sabu

IJ warga Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Utara II gugup saat terjaring razia Polres Lubuklinggau.

Gugup Melihat Patroli Polres Lubuklinggau, IJ Jatuh dari Motor dan Buang Kotak Rokok Berisi Sabu
Tribunsumsel.com/Eko Hepronis
IJ warga Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Utara II gugup saat terjaring razia Polres Lubuklinggau, Sabtu (1/2/2020) malam pukul 24.00 WIB. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - IJ warga Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Utara II gugup saat terjaring razia Polres Lubuklinggau, Sabtu (1/2/2020) malam pukul 24.00 WIB.

Laki-laki berusia (50 tahun) itu terjatuh dari motor yang ia kendarai dan membuang kotak rokok dari kantongnya, Karena gerak geriknya mencurigakan Tim Rajawali langsung mengamamkannnya.

Hasil pemeriksaan ternyata IJ menyimpan narkoba jenis shabu-shabu seberat 2,27 gram di dalam kotak rokok yang ia buang.

Waka Polres Lubuklinggau, Kompol Raphael mengatakan penangkapan bermula saat tim melaksanakan patroli untuk target antisipasi balap liar dalam Kota Lubuklinggau.

"Petugas melakukan penyisiran dimulai dari Jalan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara tidak ternyata tidak ada kebut kebutan di Jalan raya," kata Rafael pada wartawan, Minggu (2/2/2020).

Pencuri Kelapa Sawit di Mesuji OKI Ini Diamankan Tim Macan Komering dalam Kondisi Basah Kuyup

Citraland Palembang Hunian Impian Masa Depan Ramah Lingkungan di Kawasan Strategis Dekat Tol

Warga Perumahan Taman gading Palemraya Ogan Ilir Keluhkan Debu Polusi Diduga Keluar dari Pabrik SPF

Kemudian tim melanjutkan Patroli arah Simpang Lintas, memutar balik kembali ke arah Megang Jalan Nangka, sesampai di Simpang Jalan Nangka Lama didapat banyak sepeda motor berhenti karena melihat tim Patroli.

"Setelah anggota turun dari mobil ada satu pengemudi sepeda motor yang mencurigakan dan langsung memutar arah melihat Patroli," tambahnya.

Namun salah seorang yang mengendarai sepeda motor terjatuh, kemudian polisi melihat seseorang yang dicurigai tersebut terlihat terburu-buru membuang kotak rokok ke dalam selokan.

"Ternyata didalam kotak rokok tersebut berisikan plastik yang didalamnya dicurigai narkoba jenis sabu, dan selanjutnya pelaku diamankan ke Mapolres Lubuklinggau," ujarnya. (Joy)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved