Gara-gara Film Ini, Rahasia Dibongkar, Hal Ini yang Membuat Cut Meyriska Mencintai Roger Danuarta!

Roger Danuarta ikut terbawa perasaan kala memerankan sebuah tokoh dalam film terbarunya berjudul Berhanti di Kamu, ingat rebut hati Cut Meyriska.

Gara-gara Film Ini, Rahasia Dibongkar, Hal Ini yang Membuat Cut Meyriska Mencintai Roger Danuarta!
Instagram/@cutrarumeyriska/@inspirasicouple_
Gara-gara Film Ini, Rahasia Dibongkar, Ternyata Ini yang Membuat Cut Meyriska Mencintai Roger Danuarta! 

Gara-gara Film Ini, Roger Danuarta Teringat Perjuangan Rebut Hati Cut Meyriska, Rahasia Dibongkar!

SRIPOKU.COM - Roger Danuarta ikut terbawa perasaan kala memerankan sebuah tokoh dalam film terbarunya berjudul Berhanti di Kamu, ingat rebut hati Cut Meyriska.

Meski kini sudah berhasil merebut hati Cut Meyriska dan mempersuntingnya menjadi istri, Roger Danuarta tak bisa berbohong jika ada kesamaan kisah dirinya dalam film tersebut.

Dilansir oleh Tribunseleb, dapat peran tokoh dokter Gia di film #BerhentiDiKamu, Roger Danuarta teringat masa-masa dirinya mengejar cinta Cut Meyriska.

"Aku kan di sini meranin dokter Gia ya, yang mencari cintanya sehingga berhenti di istrinya saat ini," kata Roger Danuarta.

"Ya pasti kalau aku flashback lagi hubungan aku sama Cika terus juga akhirnya kita berhasil menikah," ungkapnya.
Roger merasa ada kesamaan dengan apa yang dialami oleh tokoh utama dalam fim tersebut yakni dokter Gia tentang pengalaman mengejar cinta.

"Ya jadi kalau kita lihat dari ceritanya, gimana tokoh utamanya yang sangat panjang banget takdir cinta dia. Pahit, manis, asam, asinnya, gimana pada akhirnya ditakdirkan untuk bersama gitu," ujar Roger Danuarta.

 

Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat jumpa pers film #BerhentiDiKamu, kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020
Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat jumpa pers film #BerhentiDiKamu, kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020 (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Ya ini tanpa spoiler kita berdua mempunyai masa lalu sendiri-sendiri yang pada akhirnya saat kita bertemu malah memperkuatkan cinta kita," tambahnya.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska dipasangkan dalam film#BerhentiDiKamu, keduanya berperan sebagai pasangan suami istri.

Film #BerhentiDiKamu diangkat dari novel best seller dengan judul serupa. Rencananya film tersebut akan mulai syuting pada tanggal 5 Februari 2020.

Cut Meyriska Terlihat Gemuk di Jepang, Istri Roger Danuarta Salahkan Perbuatan Suami, Rahasia Bocor!

Halaman
1234
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved