Berita OKU

Sukardi Dapat Hadiah Mobil Innova, Ini Nama-nama Pemenang Undian Tabungan Pesirah Bank SumselBabel

Sukaradi Warga Baturaja OKU Menangkan Hadiah Mobil Innova, Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel

Sukardi Dapat Hadiah Mobil Innova, Ini Nama-nama Pemenang Undian Tabungan Pesirah Bank SumselBabel
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Sekda OKU DR Drs Ir H Achmad Tarmizi SE MT Msi MH didampingi Pemimpin Cabang Baturaja Dhanis Faisal, Pemimpin Capem Batumarta M Amin Makruf, Pemimpin Capem Peninjauan M Dirga Rizki K melakukan penekanan tombol undian hadiah utama berupa mobil Toyota Kijang Innova. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

Sukardi Dapat Hadiah Mobil Innova, Ini Nama-nama Pemenang Undian Tabungan Pesirah Bank SumselBabel

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Sukardi, wiraswasta yang beralamat di Jaan Letnan Cusu Sugandi Baturaja Kabupaten OKU, memenangkan satu unit mobil Toyota Innova 2,0 G/MT dari Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja pada Undian Tabungan Pesirah Periode Januari – Desember 2019.

Undian Tabungan Pesirah yang dipusatkan di Kantor Capem Bank Sumsel Babel Batumarta, Selasa (28/1/2020) dilakukan oleh Bupati OKU diwakili Sekretaris Daerah DR Drs Ir H Achmad Tarmizi SE MT Msi MH.

Selain mobil Toyota Innova Bank Sumsel Babel Baturaja dan Capem Batumarta juga membagikan 4 unit sepeda motor Honda Beat pada Undian Tabungan Pesirah Periode Januari – Desember 2019, masing-masing 2 motor di Kantor Cabang Baturaja dan 2 motor Capem Batumarta.

Penabung yang beruntung untuk Kantor Cabang  Baturaja, 2 unit motor masing-masing diraih oleh Ferli Nopinasyah dan Marsal Ahdy, TV LED 43’ diraih Apriyan Khazri, Laptop diraih Kadiman, Lemari Es diraih Siti Nurlela.

Selanjutnya Capem Batumarta, 2 unit motor masing-masing diraih oleh Sholatiah Nasutio dan Nasrul, TV LED 43’ diraih Sariwandi, Laptop diraih M Yusuf serta Lemari Es diraih oleh Chalimi.

Detik-detik Masyarakat Wuhan China Teriakkan Wuhan Jiayou Bersaut-sautan, Videonya Bikin Merinding

Inilah Makna Valentine Bagi Zodiak: Pisces Menangkan Pujaan Hati, Taurus Senang Tukar Kado

Lokasi Ini Ternyata Tempat Ditemukannya Prasasti Kedukan Bukit, Ini 10 Destinasi Wisata di Palembang

Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Baturaja Dhanis Faisal didampingi Pemimpin Capem Batumarta M Amin Makruf dan Capem Peninjauan M Dirga Rizi Kurniawan, dalam laporannya mengatakan posisi Dana Pihak Ketiga (DPK) sampai akhir Desember 2019 yang dihimpun secara gabungan mencapai Rp 444.208.653.459. Untuk tabungan pesirah mencapai Rp 145.484.615.598 dengan total nasabah 5.878 orang.

Sedangkan untuk Kredit yang disalurkan ke masyarakat mencapai Rp 512.257.705.926,29. Selanjutnya posisi laba BankSumsel Babel Baturaja sampai akhir Desember 2019 sudah mencapai Rp 44,3 Milyar.

Sedangkan kontribusi Bank Sumsel Babel kepada Kabupaten OKU melalui Jasa Giro dan Dividen tahun 2019 sebesar lebih kurang 5 Milyar.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved