Video Detik-detik Seorang Dokter Marah & Frustasi Lantaran Pasien Terinfeksi Virus Corona Meningkat

Dia bahkan menyebutkan bagaimana timnya harus mengatur empat shift untuk satu hari, dan mereka harus kembali bekerja segera setelah makan.

SRIPOKU.COM - Fenomena virus Corona yang diduga berasal dari Wuhan China hingga kini santer jadi pemberitaan Internasional.

Akhir-akhir ini, abar soal virus Corona kini benar-benar jadi pemberitaan yang disoroti di dunia.

Sebuah video yang memperlihatkan korban virus Corona berjatuhan di jalan beredar luas membuat netizen Indonesia makin takut akan penyebaran virus Corona ini.

Dalam video yang dirilis di media sosial memperlihatkan sejumlah warga Wuhan, sebuah kota di China, tumbang di jalan raya diduga akibat terserang virus Corona.

Terhitung sudah 4 hari kota Wuhan, kota di China tempat virus 2019-nCoV atau Novel Coronavirus telah disegel oleh pemerintah setempat.

Penguncian ini disebabkan karena pemerintah China mengantisipasi penyebaran virus Corona dari Wuhan.

Virus corona yang disebut berasal dari Wuhan, China terus menyebar, hingga menjatuhkan korban jiwa.

Bahkan tampak banyak pasien memenuhi rumah sakit, bahkan ada beberapa mayat yang tergelat begitu saja di lantai rumah sakit.

Dilansir dari theguardian.com, via World Of Buzz, media sosial pun dibanjiri dengan unggahan-unggahan yang menunjukkan para pekerja kelelahan berjuang untuk mengatasinya.

Sementara itu, pada unggahan lainnya, diceritakan bahwa sejumlah dokter dan perawat bekerja tanpa makanan atau istirahat yang cukup.

Halaman
1234
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved