3 Bulan Liburan, Aib Nagita Slavina Bocor, Diejek Tukang Kentut hingga Dapat Musibah di Luar Negeri!

3 bulan hidup bersama berkeliling berbagai negara, aib satu persatu kru Rans Entertainmet pun terungkap, aib Nagita Slavina istri Raffi Ahmad paling

3 Bulan Liburan, Aib Nagita Slavina Bocor, Diejek Tukang Kentut hingga Dapat Musibah di Luar Negeri!

SRIPOKU.COM - 3 bulan hidup bersama berkeliling berbagai negara, aib satu persatu kru Rans Entertainmet pun terungkap, aib Nagita Slavina istri Raffi Ahmad paling mengejutkan.

Lelah menjalani perjalanan panjang di berbagai negara, Raffi Ahmad suami Nagita Slavina pun mengajak para karyawannya untuk buka-bukaan.

Di samping menjalankan misi untuk berkeliling dunia, tim Rans Entertainment jadi mengetahui kebiasaan tak terduga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui perjalanan tersebut.

Hal itu mereka ungkapkan di tayangan vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada 21 Januari 2020.

"Kita mau ngobrol-ngobrol semua. Ada semuanya di sini. Ada Merry, Ester, Abrar, Jaden, Rufuz, Midun, ada Yudha," kata Raffi Ahmad suami Nagita Slavina.

"Banyak yang penasaran, gimana kesan-kesannya kita pergi lama banget sekarang udah mau 3 bulan," ujar Nagita Slavina.

Merry pun jadi orang pertama yang menceritakan kesannya melakukan perjalanan keliling dunia bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kebiasaan tak terduga Nagita Slavina dibongkar tim Rans.
Kebiasaan tak terduga Nagita Slavina dibongkar tim Rans. (YouTube Rans Entertainment)

Merry asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku bahagia dan lelah, terutama saat pengasuh Rafathar, Lala pulang ke Indonesia.

"Aku dijemput bosku kan di kampung, terus akhirnya aku ikut yang keliling Indonesia. Tapi dari lubuk hatiku yang dalam itu kalau Lala lagi pulang, udah gitu doang," kata Merry.

Halaman
1234
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved