OKU Selatan Bersama

Senam Sehat dan Jalan Santai Bersama Pemkab OKU Selatan Meriah, Ini Kata Bupati Popo Ali

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Bupati Popo Ali mengajak masyarakat untuk membiasakan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga

Senam Sehat dan Jalan Santai Bersama Pemkab OKU Selatan Meriah, Ini Kata Bupati Popo Ali
SRIPOKU.COM/Alan Nopriansyah
Bupati bersama ratusan masayarakat saat melakukan olaraga senam sehat dan jalan santai, Minggu (19/1/2020). 

Laporan wartawan sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Bupati Popo Ali mengajak masyarakat untuk membiasakan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga seperti hal olaraga jalan sehat, Minggu (19/1/2020).

Pemkab OKU Selatan mengajak masyarakat membiasakan pola hidup sehat, bersama Bupati Popo Ali dan jajaran dan ratusan masyarakat dalam rangkaian kemeriahan hari jadi OKU Selatan Ke XVI.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, untuk itu mulailah hal terkecil dengan minimal berjalan kaki dan Senam” ujar Popo.

Ratusan peserta mengikuti jalan sehat yang dimulai dari Gedung Kesenian melewati rute Jembatan Kuning menuju ke garis finish di Stadion Mini Muaradua dengan jarak tempuh 3 Kilometer dengan kupon undian berhadiah sepeda motor dan hadiah lainnya.

Tim Bang Laki Polsek Lawang Kidul Muaraenim Ungkap Aksi Spesialis Pencurian Meteran PDAM

Bocah 11 Tahun Disandera Abu Sayyaf, Keluarga di Indonesia Merasa Terpukul

Bandit Bongkar Rumah Terlibat 40 TKP Ditangkap, Polres Lubuklinggau Imbau Jangan Beli Motor Bodong

“Dengan melakukan olahraga rutin kita tetap terjaga kesehatan, selalu bugar dan tetap semangat dalam aktifitas dan berproduktifitas”,ajak Popo.

Kegiatan jalan sehat bersama dalam rangkah memperingati hari jadi kabupaten OKU Selatan juga dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir Ketua TP PKK Isyanan Lonetasari dan Wakil serta Kapolres OKU Selatan.

Barang elektronik juga ramaikan hadiah doorprize jalan santai itu Bupati juga mengajak untuk selalu hidup sehat serta menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari diri kita.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved