Ini Klarifikasi Lee Jeong Hoon saat Dituding Abaikan Jennie BLACKPINK, Terungkap Kondisi Sebenarnya!

Ini Klarifikasi Lee Jeong Hoon saat Dituding Abaikan Jennie BLACKPINK, Terungkap Kondisi Sebenarnya!

Kolase/Instagram/@jennierubyjane/@leejeonghoon
Ini Klarifikasi Lee Jeong Hoon saat Dituding Abaikan Jennie BLACKPINK, Terungkap Kondisi Sebenarnya! 

Ini Klarifikasi Lee Jeong Hoon saat Dituding Abaikan Jennie BLACKPINK, Terungkap Kondisi Sebenarnya!

SRIPOKU.COM - Lee Jeong Hoon memberikan klarifikasinya setelah dituding mengabaikan Jennie BLACKPINK.

Pada Selasa (14/01), Lee Jeong Hoon berperan sebagai MC dalam acara fan meeting BLACKPINK di Jakarta yang bertajuk ‘Awesome Live With BLACKPINK’.

Namun, selama event itu berlangsung para penggemar menyadari kalau Jennie BLACKPINK terlihat murung dan seperti ingin menangis.

Di saat yang bersamaan para penggemar juga merasa kalau Lee Jeong Hoon sering mengabaikan Jennie ketika sedang berinteraksi dengan anggota BLACKPINK yang lainnya.

Sehingga banyak penggemar yang kecewa dengan Lee Jeong Hoon, karena ia dianggap telah bersikap tidak profesional kepada personel BLACKPINK tersebut.

Kumpulan Chord Lagu Korean Pop Terbaik & Paling Enak Didengar, Ada Blackpink, Twice, Exo, iKon & BTS

Dilansir dari Kpopchart melalui akun instagram pribadinya @leejeonghoon, setelah mendapat banyak komentar kecaman dari BLINK fansnya BLACKPINK, dirinya langsung membuat klarifikasi.

“Pertama-tama aku katakan terima kasih untuk semua dukungannya dan maaf untuk semua kesalahpahaman, dan tanpa ingin menjatuhkan pihak mana pun (semua pihak yang bekerja).”

“Aku mencoba yang terbaik untuk menjawab semua pertanyaan. Kalian semua tahu ini adalah acara besar dengan merek besar dan perusahaan besar juga. Semua kata-kata yang aku ucapkan berdasarkan naskah yang disediakan.”

“Semua pidatoku, pertanyaanku atau siapa yang mendapat pertanyaanku berada di bawah wewenang penyelenggara. Aku hanya mengeluarkan kata-kata di atas panggung yang telah diatur dari penyelenggara dan prompter yang di depan mataku.”

Halaman
1234
Penulis: Nadyia Tahzani
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved