Rindukan Sosok Herman Deru, Masyarakat OKU Timur Rela Tunggu Berjam-jam

Warga Kecamatan Buay Pemuka Peliung Kabupaten OKU Timur merindukan sosok kepemimpinan Gubernur Sumsel Herman Deru.

Rindukan Sosok Herman Deru, Masyarakat OKU Timur Rela Tunggu Berjam-jam
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Rindukan Sosok Herman Deru, Masyarakat OKU Timur Rela Tunggu Berjam-jam 

Rindukan Sosok Herman Deru, Masyarakat OKU Timur Rela Tunggu Berjam-jam

PALEMBANG - Warga Kecamatan Buay Pemuka Peliung Kabupaten OKU Timur merindukan sosok kepemimpinan Gubernur Sumsel Herman Deru.

Hal itu tergambar dari ratusan masyarakat yang rela menunggu kedatangan Herman Deru bersama Anggota Komisi IV DPR RI, Hj. Percha Leanpuri di kampung mereka, Jum'at (17/1) petang.

"Terima kasih atas dukungan masyarakat OKU Timur kepada pemerintah sehingga Sumsel jauh lebih baik," kata Herman Deru dihadapan ratusan warga.

Dia menuturkan, pencapaian Sumsel lebih itu dapat terus meningkat jika masyarakatnya saling mendukung demi kemajuan.

"Untuk itu jangan terpancing dengan berita yang belum tahu kebenarannya. Karena itu akan memecah persatuan yang telah dibangun," terang mantan Bupati OKU Timur dua periode ini.

Salah satu contoh isu soal keberadaan harimau yang baru-baru ini terjadi, Herman Deru menghimbau agar masyarakat jangan langsung percaya.

"Daerah ini jauh dari habitat harimau maka dari itu setiap berita yang kita dengar di cek dulu kebenarannya karena hal itu akan membuat kenyamanan terganggu," sambungnya.

Sementara itu, Anggota Komisi IV DPR RI, Hj Percha Leanpuri juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat OKU Timur kepada dirinya.

Dia berjanji akan berusaha dengan maksimal untuk kemajuan Kabupaten OKU Timur.

"Tanpa dukungan ini mungkin saya tidak bisa apa-apa, dukungan ini sebagai penyemangat saya untuk membangun OKU Timur jauh lebih baik," pungkasnya.

Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved